Van Persie Bawa MU ke Perempat Final

IQROZEN | Robin Van Persie Bawa Mancester ke Perempat Final. Mancester United akhirnya sukses melakukan balas dendam sekaligus meraih tiket ke perempat final Liga Champions. Setelah pada leg kedua yang digelar di Old Traford, MU mengalahkan Olympiakos 3-0 (19/3). Gol diborong oleh striker andalan MU, Robin Van Persie.

Laga berjalan seru karena MU yang defisit 2 gol setelah kalah pada pertemuan pertama langsung menggempur pertahanan Olympiakos. Sebaliknya,dengan keunggulan pada leg pertama, Olympiakos mati-matian menjaga peluang untuk lolos ke babak 4 besar. Sayangnya, penampilan Van Persie yang gemilang mampu mencetak hatrick sekaligus membalas kekalahan pada leg pertama. Gol RVP tercipta di babak pertama 2 gol dan sisanya di awal babak kedua melalui tendangan bebas yang menawan.

Dengan hasil ini, MU akhirnya mampu mendampingi Chelse yang telah lolos duluan (lihat hasil Chelsea vs Galatasaray. MU dan Chelsea menjadi wakil Inggris yang tersisa di perempat final Liga Champions kali ini. Hasil ini juga menjadi pembuktian bahwa David Moyes belum habis dan belum saatnya dilengserkan dari podium Old Traford. Mampukah Moyes dan pasukannya meraih Juara Champions musim ini?
Robin van Persie bawa MU juara Champions