Hasil Terkini Chelsea vs Galatasaray

IQROZEN | Hasil Terkini Liga Champions. Sebagaimana prediksi banyak pengamat bola, Chelsea akan dengan mudah menaklukan tamunya, Galatasaray. Pada pertandingan leg kedua Liga Champions pada 18/3 yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengalahkann Galatasaray 2-0.

Sebenarnya hasil imbang sudah cukup meloloskan Chelsea ke putaran selanjutnya karena pada leg pertama Liga Champion di markas Galatasaray merekan imbang dengan tuan rumah, namun anak asuh Mourinho memilih tancap gas dalam laga yang disaksikan puluhan ribu pendukung The Blues tersebut. Hasilnya, di babak pertama Chelsea sudah unggul 2-0 melalui gol Eto'o dan Cahil.

Pertandingan berjalan ketat namun tampak didominasi Chelsea dalam serangan yang dibangun dari berbagai sektor pertahanan Galatasaray. Sebaliknya, tim tamu hanya mengandalkan serangan balik. Banyak peluang Chelsea untuk mencetak gol, namun hanya 2 gol yang mampu bersarang di gawang Galatasaray.
Chelsea Juara Bersama Mourinho
Hasil ini sekaligus memantabkan langkah Chelsea di Ajang Liga Champions. Lampard dan kawan-kawan melaju ke babak 4 besar sekaligus menjadi satu-satunya wakil Inggris di Liga Champions jika Mancester United tidak berhasil menaklukan Olympiakos di leg kedua yang akan digelar Kamis dini hari waktu Indonesia. Akankah Mou mampu meraih gelar juara Champions bersama Chelsea?