Cara Mendapat Backlink dan Pengunjung

IQROZEN | Cara Cepat Dapat Backlink dan Tambah Pengunjung. Backlink dan pengunjung bagaikan dua sisi mata uang yang tidak mungkin dipisahkan. Dengan banyak backlink secara otomatis pengunjung akan membludak. Meski beberapa blogger beranggapan jika google sudah tidak lagi membutuhkan backlink, namun tetap saja backlink sangat dibutuhkan paling tidak untuk membangun jaringan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan backlink dan pengunjung blog sekaligus? Tampaknya cara downline cukup efektif diterapkan dalam meningkatkan kualitas blog kita. Syaratnya, harus sama-sama jujur dalam menerapkan cara beikut ini. Sebagaimana dikutip dari http://www.unhas.ac.id bahwa cara berikut ini sudah tersebar dengan luas di kalangan blogger hingga master blogger pun menerapkan trik ini, namun dulu diragukan akan cara ini apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PageRank dan backlink?

Setelah dipikir-pikir ternyata masuk akal juga dan cara ini tidak merugikan siapa pun hanya mungkin butuh waktu sedikit. Caranya sangatlah mudah, saudara hanya tinggal COPY PASTE (copas saja) artikel pada postingan ini SELURUHNYA kemudian posting ulang di blog masing-masing. Lalu, sebarkan kepada orang lain dan ajak mereka untuk ikut memposting artikel saudara tadi. Niscaya akan sama-sama untung. INGAT harus JUJUR dan sesuai prosedur.

Sebelum dipublikasikan, edit daftar link di bawah ini mulai 1-10 dengan syarat saudara harus menghapus link pada peringkat teratas (nomor 1) dari daftar. Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dan seterusnya. Pada urutan terakhir (nomor 10 yang kemudian kosong), masukan link dan nama blog saudara. Inilah daftar link yang harus saudara posting dan tambahkan link saudara pada bagian paling bawah setelah di edit.
1. www.rizkyzone.com
2. http://zenfin.wordpress.com
3. http://123alhamdulillah.blogspot.com
4. http://hidayatullahschool.blogspot.com
5. http://www.albarnation.com
6. http://surabayabackpacker.blogspot.com
7. http://abuilmia.wordpress.com
8. http://tutorialbayi.blogspot.com
9. http://iqrozen.blogspot.com
10. http://kabartrending.blogspot.com

Penjelasan cara kerjanya
Setelah peserta nomor 1 tereliminasi (ke luar dari daftar) maka setiap peserta naik satu level. Kemudian masuklah Link baru yakni milik saudara pada bagian paling bawah. Jika, saudara mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy postingan ini dari blog saudara, kemudian mereka (5 orang tadi) memasang postingan tersebut di blognya masing-masing, maka saudara akan mendapat jumlah backlink sebagai berikut:

    Posisi 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jumlah backlink = 5
    Posisi 8, jumlah backlink = 25
    Posisi 7, jumlah backlink = 125
    Posisi 6, jumlah backlink = 625
    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
    Posisi 4, jumlah backlink =15,625
    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Sungguh tak terbayangkan berapa banyak backlink yang akan saudara dapatkan!

Dari sisi SEO, saudara jelas sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis dengan JUJUR dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog saudara. Dan jika pengunjung downline lainnya mengklik link saudara sudah barang tentu blog AGAN sekalian mendapat traffik tambahan juga.
Cara Mendapat Ribuan Backlink
Masih ragu??? Tunggu apa lagi??? Cara ini sudah terbukti specktakuler dan tidak menipu asalkan kita sama-sama JUJUR patuhi aturan di atas tadi. Selain dengan rutin blogwalking, menempelkan blog Anda di blog dofollow, maka CARA MENDAPATKAN BACKLINK DAN PENGUNJUNG ini juga dapat mendatangkan ribuan backlink yang permanen asal dengan mengcopy seluruh teks dalam postingan ini.
Selamat mencoba ….!!!