3 Segitiga Misterius Pemakan Korban

iqrozen | Segitiga Misterius Pemakan Korban. Fenomena segitiga misterius di permukaan laut cukup menarik untuk ditelaah. Selain menyimpan banyak rahasia, beberapa segitiga misterius dipercaya sebagai lingkaran setan tempat bersemayamnya Iblis. Salah satunya sebagaimana yang telah disampaikan Muhammad Isa Daud, di dalam bukunya "Dajjal Muncul di Segitiga Bermuda".

Masih banyak peristiwa lain yang menghebohkan dari keberadaan segitiga-segitiga misterius sehingga menyebabkan phobia  tersendiri terutama bagi mereka yang akan melewati daerah tersebut. Sekedar bahan pengetahuan umum, segitiga yang dianggap berbahaya tersebut adalah Segitiga Bermuda, Segitiga Formosa dan Segitiga Masalembo. Berikut Tiga Segitiga Misterius dan penjelasannya:

1. Segitiga (Triangle) Bermuda
Segitiga Bermuda (Bermuda Triangle) yang terletak di antara Florida (Amerika) di sebelah barat, Puerto Rico di sebelah timur dan Pulau Bermuda di sebelah utara. Ada yang mengatakan, Florida berasal dari kata 'Flory' dan 'ida' yang berarti dukun yang ditunggu atau Tuhan masa depan. Menurut Isa Daud, di situ terdapat sebuah pulau yang dikuasai oleh sekumpulan makhluk, yakni setan yang bekerja sama dengan dajjal untuk menghancurkan umat manusia.

Beberapa kecelakan menghebohkan sering terjadi di Segitiga Bermuda ini, di antaranya pada 1952, Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang, kemudian 1978, Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus, berikutnya Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent pada 1999. (wikipedia)

2. Segitiga (Triangle) Formosa
Segitiga Formosa adalah kawasan berbentuk segitiga mirip Segitiga Bermuda karena di kawasan ini sering terjadi peristiwa peristiwa misterius yang sama seperti yang terjadi di Triangle Bermuda. Triangle Formosa sendiri merupakan lautan tenang sekitar 800 mil sebelah tenggara Jepang atau terletak di antara Pulau Iwojima dan Pulau Markus.

Dilaporkan antara tahun 1950 dan 1954, di daerah ini telah hilang tidak kurang dari sembilan kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini dan mengumumkan bahwa ia merupakan daerah berbahaya dan tidak boleh didekati. Pada tahun 1955, pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dangan membawa sejumlah pakar menuju daerah tersebut dengan menggunakan kapal Kawamaru, sayangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.

3. Segitiga (Triangle) Masalembo
Segitiga Masalembo adalah segitiga yang serupa dengan Triangle Bermuda, namun terletak di perairan laut Jawa, tepatnya pertemuan antara laut Jawa dengan selat Makasar. Jika dilihat dari gambar diatas, kepulauan Masalembo ini lebih cenderung ke selat Makasar dibanding dengan laut Jawa.

Beberapa kejadian aneh dan kecelakaan pernah terjadi di daerah segitiga tersebut. Mulai dari peristiwa tenggelamnya kapal Senopati, hilangnya KM teratai atau hebohnya peristiwa pesawat Adam Air yang lenyap tanpa pesan. Ada lagi pada 1981 KM Tampomas II terbakar di laut dan karam, berbagai media informasi menyatakan karam di kawasan Triangle Masalembo.
Inilah Peta Segitiga Masalembo yang Banyak Memakan Korban
Demikian sedikit ulasan terkait 3 Segitiga Misterius yang ada di muka bumi ini. Terlepas dari itu semua, perlu dikuatkan bahwa keyakinan akan takdir Allah SWT adalah mutlak karena apapun yang terjadi di jagat raya ini sangat mustahil tanpa rekayasa Allah.