Daftar Artis Pemenang SCTV Award 2014

IQROZEN | Daftar Artis Pemenang SCTV Award 2014. Tidak terasa anugerah bintang SCTV paling NGETOP tahun 2014 telah diumumkan. Sudah barang tentu banyak artis yang merasa gembira dan tidak menyangka dirinya masuk jajaran artis Ngetop SCTV tahun ini. Sejumlah nama artis baru pun tampil dipermukaan, namun yang paling menghebohkan adalah nama Sony Wakwaw ternyata juga tertera sebagai pemenang SCTV Award 2014.

Selain itu, artis peraih SCTV Award kali ini yang juga heboh adalah Syahrini, dimana beberapa hari belakangan ini dirinya banyak diperbincangkan di sosial media karena tersebarnya Photo Syahrini yang sedang disembah bagai berhala. Terlepas dari kontroversi seputar kehidupan artis sehari-hari, kali ini saya ingin membagi nama-nama artis yang meraih SCTV Award 2014. Paling tidak postingan ini dapat menjadi bahan renungan kita bersama, bahwa dalam dunia entertain pun terdapat kompetisi.
Daftar Artis Peraih SCTV AWARD tahun ini terbaru
by google

1. Aktor Utama Paling Ngetop = Aliando Syarief
2. Aktor Pendamping Paling Ngetop = Fero Walandouw
3. Aktris Utama Paling Ngetop = Prilly Latuconsina
4. Aktris Pendamping Paling Ngetop = Dahlia Poland
5. Penyanyi Paling Ngetop = Syahrini
6. Artis Cilik Paling Ngetop = Soni Wakwaw
7. Group Band Paling Ngetop = Wali
8. Presenter Paling Ngetop = Andhika Pratama
9. Artis Iklan Paling Ngetop = Indy Barends dalam Roma Kelapa Biskuit
10. Artis Soundtrack Sinetron Paling Ngetop = Cita Citata (Sakitnya Tuh Disini)
11. Artis Sosial Media Terfavorit = Prilly Latuconsina

Demikian postingan saya kali ini, semoga dapat menambah khasanah berpikir sobat sekalian akan hegemoni semaraknya panggung hiburan tanah air sekarang ini. Silakan dipilah dan difilter sesuka hati, mana yang cocok menjadi teladan dan mana yang sebaiknya dijauhkan dari generasi bangsa ini.