Tweet Terakhir dan Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia

IQROZEN | Didi Petet sempat menulis di Twitter pada tanggal 6 Mei 2015, dalam rangka menjawab mention dari para penggemarnya. Berikut Tweet Didi Petet,"Aamiin "@tizi_bandung: @didipetet1 kang Dipet di doain cepet sehat kembali tanpa suatu kekurangan apa pun, mugi ditangtayungan Allah SWT."

Siapa yang menyangka jika itulah Status Terakhir yang ditulis Didi Petet melalui akun @didipetet1 sebelum berpulang ke Rahmatullah. Sebagaimana diberitakan bahwa hari ini tepatnya 15 Mei 2015, sekitar pukul 5 pagi, dunia hiburan tanah air kehilangan satu legenda yaitu Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan nama Didi Petet.
Baca juga Daftar Artis Indonesia yang meninggal pada hari jumat di SINI

Didi Petet meninggal setelah menderita sakit lambung, sebelumnya beliau cukup aktif dalam kegiatan EXPO MILAN 2015. Banyak yang beranggapan kelelahan menjadi Penyebab meninggalnya seniman yang lahir pada 12 Juli 1956 silam tersebut.

Tweet Terakhir dan Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia
Kabar Terkini Didi Petet Meninggal Dunia

Catatan kecil saya menyebutkan setidaknya sudah tiga nama artis yang tutup usia tepat di hari Jumat. Kita masih ingat meninggalnya OLGA SYAHPUTRA di salah satu rumah sakit Singapura, waktu itu pun kalo tidak salah hari Jumat. Kemudian ada nama MPOK NORI sang kemudian yang telah berusia cukup lanjut, nenek ini pun meninggal di hari Jumat. Terakhir ada nama Didi Petet yang meninggal hari ini, Jumat Berkah.

Sungguh telah banyak bukti adanya hari pembalasan di antaranya dengan adanya kematian yang kemudian akan dibangkitkan abadi di akhirat. Maka marilah bersama kita menyiapkan diri dan memotivasinya untuk menghadapi kematian itu. Karena kemanapun makhluk hidup di muka bumi ini bersembunyi, ajal akan tetap mendatangi.