Tentang Penulis (Biodata Admin)

iqrozen.blogspot.com adalah blog perseorangan yang dikelola oleh seorang penulis amatir namun memiliki impian besar. Semoga portal online sederhana ini dapat menyediakan referensi yang sedang dibutuhkan para netter dan mampu menjadi bacaan yang menghibur hati yang sedang GALAU.

Adapun isi dari blog ini juga merujuk pada media lainnya baik cetak maupun online, sehingga apabila terdapat kesamaan mohon dimaklumi tanpa mengurangi privasi penulis sebagai anti plagiat. Karena itikat penulis sedikitpun tidak ingin asal copas (comot pasang) apapun itu ke dalam blog ini, bilapun ada selalu disertai sumbernya.

Penulis merupakan putra dari Bapak Karbin dan Ibu Jamilah, pasangan suami – Istri yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Riwayat pendidikannya mulai dari SD Inpres Awaya – Maluku Tengah (1992-1998), SMP Negeri 4 Amahai – Maluku Tengah (1998-1999), SMP Negeri 1 Plemahan – Kediri (1999-2001), SMA Negeri 11 Surabaya (2002-2005) dan menyelesaikan Sarjana (S1) di STKIP PGRI Tulungagung (2006-2010).

Abu Zaini al-Arif lahir di Ambon pada 25 Desember 1984. Beberapa karya sederhananya sering mengisi Koran Harian Republika, Koran Harian Batam Pos, Koran Harian Haluan Kepri dan situs www.hidayatullah.com. Silakan baca artikel-artikelnya di Opini Batampos dan Republika.
Dan, untuk berbagi informasi dengannya, dapat melalui :
FB                   : Abu Zaini
Twitter            : @iqrozen
Site                 : www.iqrozen.blogspot.com

Zain al-Arif Penulis IQROZEN