Saatnya David Moyes Dipecat

IQROZEN | Saatnya David Moyes Dipecat. Artikel ini tentu berbau spekulatif, namun fakta bahwa Moyes tidak cocok tinggal di Old Traford sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Awal 2014 menjadi lembaran hitam bagi Mancester United karena secara beruntun mengalami kekalahan berturut di tiga ajang yang berbeda. Setelah kalah dari Totenham Hotspur di ajang Premier League, kemudian kalah dari Swansea di ajang FA, dini hari tadi MU kembali kalah di ajang Capital One oleh tim juru kunci Liga Inggris, Sunderland.

Mencermati anjloknya prestasi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut, wajar apabila semua orang mempertanyakan kapasitas seorang Juru Ramu tim Setan Merah saat ini. Ialah David Moyes yang bernasib mujur menggantikan Sir Alex Ferguson di awal kompetisi musim ini. Mengapa bukan Mourinho, Guardiola dan pelatih berkelas lainnya yang meneruskan tongkat kepelatihan di Old Trafford?

David Moyes
Lucu memang dengan merosotnya performa tim sekelas MU namun jajaran manajemen masih tinggal diam. Sudah bukan lagi spekulasi atau apapun istilahnya, saatnya The Red Devil's kembali mempeetontonkan aksi memukau sekaligus merebut kembali tahta kedigdayaan. Apabila MU masih tetap ganyeng dengan keadaannya saat ini, dapat diprediksi musim ini tiada satu gelar pun yang mampir di Old Trafford. Sayang sungguh sayang...... Baca juga berita tentang Kekalahan Menyakitkan MU saat dibantai Everton.