7 Kehebatan Wanita Dunia Akhirat

Wanita adalah manusia lembut dan mulia yang harus mendapat penghormatan dan kasih sayang dari siapapun yang merasa lahir dari rahimnya. Patut menjadi perhatian kita bersama beberapa hal yang membuat wanita memiliki peranan vital dalam kehidupan generasi manusia di muka bumi ini. Berikut TUJUH KEHEBATAN WANITA yang tidak ada tandingannya baik di dunia maupun di akhirat.

Satu: Wanita memiliki derajat 3 tingkat lebih tinggi bila di banding pria. Hal ini karena wanita memiliki kewajiban berat untuk mengandung, melahirkan dan mendidik anaknya hingga dewasa.

Dua: Wanita berhak menerima warisan untuk diri pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya. Sedangkan pria harus membagi harta warisan untuk istri dan anak-anaknya.

Tiga: Wanita setiap saat didoakan oleh malaikat dan seluruh makhluk Allah di muka bumi ini.

Empat: Apabila meninggal saat dirinya melahirkan anaknya, seorang wanita sudah dijamin mati syahid.

Lima: Seorang wanita memiliki tanggung jawab terhadap 4 orang pria yakni suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.

Wanita Yang Memahami Peran Penting Ibu
Enam: Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu manapun yang disukainya cukup dengan 4 syarat yaitu sholat 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat pada suaminya dan menjaga kehormatannya.

Tujuh: Wanita yang taat pada suaminya dan menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH, ia akan menerima pahala seperti pahala orang pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
Membangun keluarga sakinah bersama Iqrozen
Demikianlah 7 alasan mengapa wanita menjadi makhluk terhebat yang harus dihormati oleh seluruh anak manusia. Dan akan menjadi murka ALLAH bila ada anak manusia yang mendurhakainya. Semoga kita menjadi anak-anak shole dan sholeha yang senantiasa mengabdi kepada ALLAH dan kedua orang tua.