Lowongan Guru Berkarakter Hebat

DIBUTUHKAN GURU :
1. Tematik S1 PGSD (Diutamakan Perempuan)
2. Psikologi (S1) (Diutamakan Laki-laki)

Kirim Lamaran ke Ponpes Hidayatullah Surabaya
Jalan Kejawan Putih Tambak 6/1 Mulyorejo Surabaya
Telepon : 031-5939749

Sebelum melamar ada baiknya membaca sekilas visi-misi sekolah Hidayatullah di bawah ini.
Sejak awal lembaga pendidikan ini memang berkomitmen untuk menerapkan konsep dan praktik pendidikan Islam dalam semua aspeknya. Institusi ini berusaha mengekspresikan kehadiran Islam: yaitu atmosfer ketenangan yang di dalamnya melahirkan pemikiran-pemikiran brilian dan mulia; di sana hiruk-pikuk kehidupan sekuler yang penuh kekhawatiran tidak memiliki ruang; di dalamnya pula penyelidikan-penyelidikan ilmiah di antara bangunan-bangunan yang ada diwujudkan.

Lembaga Hidayatullah berikhtiar untuk mengantarkan putra-putri Bapak / Ibu / Saudara sekalian untuk menjadi generasi yang dapat dibanggakan dan senantiasa dirindukan ummat ini. Inilah visi dan misi Sekolah Hidayatullah demi mewujudkan impian besar itu :

Sekolah Integral Hidayatullah
Visi :
Mewujudkan miniatur peradaban Islam dalam lembaga pendidikan yang berdasarkan nilai-nilai Tauhid dalam mengemban amanah sebagai abdullah dan khalifatullah.

Misi :
Menjadikan lembaga pendidikan yang unggul dan kompetitif melahirkan generasi salehah, cerdas, kader dan mandiri, serta mampu membawa perubahan di dunia Islam.

Untuk mengenal Sekolah Hidayatullah Unggulan lainnya silakan klik di SINI.