Ikang Fawzi Kecelakaan, Bukan Hal Baru

Banyak artis yang mengalami kecelakaan saat berkendaraan, berita terbaru mengabarkan musibah yang menimpa penyanyi Ikang Fawzi, ia dan sopirnya mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang, sekitar KM 84 + 800 jalur Jakarta - Bandung, tepat di wilayah Ciganea Purwakarta, Jawa Barat (23/1).

Beberapa sumber menyebutkan, Jeep Ford bernomor polisi B 1510 WFC yang dikemudikan sopir Ikang Fawzi, Jojo Awaludin, 26, warga Dusun Puhun Rt 19/08, Desa Langkung, Kecamatan Garawangi, Kuningan melaju di tol Cipularang dari arah Jakarta menuju Bandung menabrak bagian belakang truk tangki.

Syukurnya, kecelakaan yang melibatkan calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional itu tidak memakan korban jiwa. Ikang Fawzi hanya mengalami luka ringan begitupun sopirnya. Meski demikian, ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk senantiasa berhati-hati saat berkendaraan.

Penyanyi Rock Ikang Fawzi Kecelakaan
Masih ingat kecelakaan tragis yang dialami Paul Walker, Ustad Kondang Jefri al-Bukhari, dan artis lainnya? Ada baiknya itu menjadi bahan renungan mengapa itu semakin sering terjadi? Ingatlah bahwa setiap peristiwa selalu membawa hikmah yang penting untuk dijadikan pelajaran.