Kemana Rio dan Oki Berbulan Madu?

IQROZEN | Oki Setiana Dewi Memilih Tempat Bulan Madu. Resmi sudah Ory Vitrio (Rio) dan Oki Setiana Dewi (Oki) sebagai pasangan suami-istri setelah prosesi ijab-kabul di Menara 165 jl. TB Simatupang, Cilandak - Jakarta Selatan (12/01/2013). Sebagai pasangan selebritis tentu mereka telah memiliki rencana bulan madu yang sangat mungkin dilakukan. Selain kaya, ketenaran Oki dapat menggaet hati sponsor untuk men-suport acara bulan madu pasangan selebritis ini keliling dunia.

Ada banyak alternatif tempat yang dapat mereka kunjungi, mulai dari Mesir, Mekkah, Madinah atau bahkan ke negara-negara Eropa. Banyak yang memprediksi bila Oki dan suami akan berbulan madu ke Mesir. Hal ini karena Oki sudah tentu menguasai dan pernah mengunjungi beberapa tempat indah di sana, terutama saat syuting film-filmnya. Sayangnya situasi politik di Mesir tidak bagus yang sudah barang tentu akan mempersulit proses ke luar-masuk setiap orang asing. Lalu ke mana kira-kira Oki dan suaminya akan berbulan madu?

Oki Menikah dan Berbulan Madu
Teramat banyak tempat-tempat eksotis di muka bumi ini yang terbentang dari kutub utara hingga kutub selatan atau dari barat ke timur. Namun tentu tempat yang paling indah dan syar'i adalah tempat yang dipadati oleh manusia-manusia sholeh dan sholeha yang senantiasa mengagungkan Kalimatullah dan menghidupkan syari'at Islam. Inilah profil kota Mekkah, maka sangat cocok bila Oki dan suaminya memilih Mekkah sebagai tempat berbulan madu sekaligus bermunajat kepada Allah.

Seperti halnya banyak selebritis yang sedang meraup popularitas, mereka akan berkampanye ketika hendak berumrah ke tanah suci. Ada yang juga ke Mekkah untuk mendekatkan diri semata kepada Allah namun lebih banyak yang ke sana tanpa niat yang jelas. Semoga Oki dan suaminya dapat menjaga keistiqomahan mereka dalam menyebarkan dakwah Islam dan perlangkahan kehidupamn rumah tangga mereka diridhoi Allah SWT. Barrakallahu laka wa Barraka 'alaika....