Cara Mendaftar 8SHARE Dapat Uang

iqrozen.blogspot.com | Mendaftar dan Dapat Bayaran. 8SHARE akhir-akhir ini mulai booming di Indonesia, banyak blogger pun mengadu nasib melalui program yang dapat dikatakan PPC (Pay Per Click) tersebut. 8SHARE dapat dikatakan memiliki berginning karena didukung oleh telkomsel dan perusahaan swasta terkenal lainnya di Indonesia. Nah, langsung saja Abu akan menjelaskan sedikit tentang apa itu 8SHARE.

8SHARE adalah cara mendapatkan uang tambahan dengan membagi atau share iklan yang telah disediakan melalui jejaring sosial, ada facebook, twitter, G+ dan lainnya. Ketika ada yang klik iklan yang saudara share tadi maka saudara akan dapat Rp. 250,- per klik. Agar hasil maksimal, saudara harus banyak dan rajin membagi 8SHARE dengan kata-kata unik.

Baiklah sekarang langsung ke TKP bagaimana cara daftar 8SHARE. Apabila melalui android maka saudara tinggal download di Play Store dan mendaftar langsung dengan email yang aktif. Ingat, email yang aktif karena ada bonusnya jika diaktifkan melalui email. Bagi yang tidak memiliki android dapat melalui komputer atau laptop. Berikut caranya:
PPC 8SHARE bukan SPAM 100%
1. Buka situs 8SHARE atau kunjungi http://bit.ly/1fjmq7h. Lihat gambar

2. Isilah data diri seperti yang diminta, jangan lupa siapkan username yang menarik.
3. Setelah pendaftaran atau sign up selesai, verifikasi dulu lewat email agar dapat bonus.
4. Jika sudah di halaman dashboard 8SHARE, klik special yang terletak di pojok kanan atas.

5. Ada banyak iklan di situ, pilih yang paling atas atau yang paling terang dan terbaru.
6. Tugas terakhir, silakan share / bagikan link iklan tersebut ke teman dan lainnya melalui berbagai media sosial yang saudara miliki. Pakailah bahasa yang menarik orang untuk mengklik iklan tersebut agar saudara dapat uang.

Sekian dulu tutorial cara daftar 8SHARE dengan mudah. Apabila ada yang kurang jelas dapat ditanyakan lewat kolom komentar atau langsung ke G+ insya Allah fast respon.