Hat-trick Eto'o Hancurkan The Red Devils

IQROZEN | Berita The Red Devils Dipecundangi Eto'o. Manchester United benar-benar menjadi pecundang, kalah dan kalah lagi menjadi berita yang selalu menghiasi media masa internasional. Sebagaimana pertandingan big match antara Manchester United versus Chelsea yang digelar di Stamford Bridge (19/1), The Red Devils kembali mengalami kekalahan telak 1-3 dari tim tuan rumah, The Blues Chelsea.

Adalah Samuel Eto'o menjadi mimpi buruk bagi MU saat bertanding di kandang Chelsea, hat-trick Eto'o mampu membungkam MU dan memaksa pasukan Moyes pulang tanpa satu point pun. Masing-masing gol Chelsea dicetak dibabak pertama dua gol dan satu gol lagi dicetak pada babak kedua. Sedangkan sebiji gol hiburan MU dicetak pada babak kedua oleh Hernandez. Selain gagal mendapat point, MU harus membawa pulang kartu merah yang diterima Vidic setelah mengganjal Hazard.

Sudah jatuh tertimpa tangga, demikian pepatah untuk performa MU yang akhir-akhir ini kian memburuk. Langkah meraih juara Liga Inggris semakin berat bahkan peluang masuk zona Champions Eropa pun terancam gagal jika performa buruk tersebut masih dipertahankan David Moyes

Kehebatan Samuel Eto'o membela Chelsea
Pelajaran berharga yang menjadi inspirasi bagi sepak bola Indonesia untuk dapat bangkit dan mengalahkan kedigdayaan tim-tim Eropa di jagat sepak bola. Sungguh tiada yang mustahil di lapangan hijau, selama bola itu bundar maka semua tim termasuk dari negeri kita tercinta ini dapat menjadi juara di berbagai ajang sepak bola dunia. Semoga!!!
Baca juga kekalahan lainnya yang menyakitkan publik pendukung MU di SINI.