Wow, Everton Bantai MU di Old Trafford

Old Trafford menjadi saksi keperkasaan Everton saat mengalahkan Mancester United pada Kamis (5/12/2013) dalam lanjutan liga Inggris, dengan skor 0-1 untuk kemenangan Everton.

Bryan Oviedo menjadi bintang Everton karena gol satu-satunya di menit-menit akhir telah membungkam se-isi Old Trafford yang selama ini terbilang angker. Dan hasil ini merupakan kegagalan berkelanjutan bagi MU setelah sebelumnya mereka hanya meraih satu poin kala bertandang ke markas Spurs.

Sementara bagi Everton, kemenangan ini merupakan kado balas dendam untuk Moyes yang telah meninggalkan skuad Everton di awal musim ini. Sebelum kick-off dimulai, suasana tak enak tersebut sudah tersaji di Old Trafford. Fans Everton yang datang ke stadion menyiuli David Moyes yang merupakan mantan manajer mereka yang lebih memilih menangani United ketimbang melanjutkan karier bersama The Toffees.

Laga panas dan ketat
Pertandingan berjalan keras dan ketat, dan sebenarnya MU memiliki banyak peluang yang berpotensi menjadi gol. Namun, Dewi Fortuna nampaknya tidak selalu berpihak pada pasukan The Red Devil. Inilah fenomena yang harus diambil hikmahnya bahwa tim sekuat apapun akan kalah juga, sebagaimana Barcelona yang dikalahkan Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao dalam kurun waktu sepekan.