Oki Setiana Dewi Menikah

iqrozen.blogspot.com | Oki Setiana Dewi (24) bakal menikah pada 12 Januari 2014 mendatang dengan pria pilihan ayahnya, Ory Vitrio. Meski baru saja mengenal Rio, Oki langsung menerima lamarannya karena telah mendapat restu langsung dari ayah Oki. Bagi Oki, ridho ayah juga ridho Allah.

Melalui proses ta'aruf (pendekatan) yang singkat, akhirnya Oki Setiana Dewi mantap menikah dengan pria pengusaha tersebut. Sebelumnya, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini juga tidak menyangka bisa segera dilamar Rio yang baru dikenalnya dua minggu.

Rio yang juga merupakan teman Dude Harlino mengenal Oki melalui DVD dan langsung tertarik dengan akting Oki di film KCB. Setelah beberapa minggu, Rio memberanikan diri melamar Oki yang ternyata langsung disetujui oleh ayah Oki.

Karena sehari-hari konsisten menggunakan busana jilbab atau hijab secara permanen, Oki pun telah merancang busana pengantin dengan konsep syariah yang tertutup rapat seluruh aurat kecuali muka dan telapak tangan. Rancangan busana pengantin berhijab itulah yang menjadi pesona tersendiri dibanding pernikahan selebritis pada umumnya.

Semoga Allah meridhoi dan memberkahi pernikahan mereka, serta menjadikan keistiqomahan OKI SETIANA DEWI menjadi teladan wanita Muslimah di muka bumi ini. Barrakallahu laka wa Barraka'alaika....