Penampakan Pesawat Presiden di Langit Jawa Timur

IQROZEN | Inilah Penampakan Pesawat Presiden di Langit Jawa Timur. Banyak orang yang sering melihat iring-iringan mobil pejabat atau orang penting negara, seperti Presiden yang dikawal ketika melintasi jalanan umum. Tidak hanya macet, beberapa ruas jalan bahkan ditutup sementara waktu, demi kenyamanan perjalanan sang Presiden. Tujuan lainnya tentu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada kendaraan Presiden, misal ditabrak atau kecelakaan lainnya. Baca juga postingan sebelumnya tentang Misteri Kecelakaan Lamborghini Milik Hotman Paris.

Kali ini saya akan membagikan 'penampakan' iring-iringan pesawat Presiden ketika melintasi langit Jawa Timur. Gambar pesawat RI One tersebut saya ambil langsung dari akun atas nama Susilo Bambang Yudhoyono. Dijelaskan bahwa photo iring-iringan pesawat tempur yang mendampingi penerbangan pesawat Presiden diambil oleh Letkol Pnb Wastum dan Mayor Pnb Gultom dari ketinggian 31.000 dengan menggunakan pesawat T-50i / TT-5001.

Tidak kebayang bukan bagaimana hebatnya menjadi seorang Presiden? Nah, agar lebih jelasnya silakan langsung buka akun Facebook milik Presiden Indonesia, atas nama Susilo Bambang Yudhoyono atau dapat melihat gambar di bawah ini:
Penampakan Pesawat Presiden
Demikian postingan saya hari ini sekedar berbagi informasi yang mungkin jarang atau bahkan tidak pernah anda dapatkan, termasuk saya yang baru pertama mengetahui 'penampakan' pesawat Presiden ketika mengudara dari gambar tersebut. Timbul deh rasanya cita-cita menjadi Presdien agar bisa terbang dikawal, ada gak ya sobat blogger yang mendukung saya jadi Presiden hehe....