Inilah Fakta Rokok Dapat Membunuh

IQROZEN | Inilah Fakta Bahaya Rokok Yang Dapat Membunuh Manusia. Peringatan keras telah disampaikan bagi para Smoker akan bahaya rokok, salah satunya melalui tulisan yang terdapat di setiap bungkus rokok. Kurang lebih seperti ini redaksinya, "Peringatan : Rokok Membunuhmu". Tetapi kenyataan hingga saat ini berjuta manusia masih berkeliaran bebas mengkonsumsi rokok terutama kaum pria. Lebih parah lagi hampir semua kalangan sudah kecanduan dengan yang namanya rokok. Untuk trik menghindari rokok anda juga dapat membaca postingan tentang Langkah Meraih Sehat Dunia dan Akhirat.

Pemerintah juga sudah melakukan banyak hal untuk mensosialisasikan terkait bahaya rokok bagi kesehatan. Banyak seminar dan penyuluhan dilakukan ke daerah-daerah, namun ironisnya perusahaan rokok juga terus berkembang. Tidak sedikit iklan yang memuat produk-produk unggulan dari jenis rokok, namun banyak juga selebaran yang menjelaskan kandungan racun dari rokok itu. Berikut adalah salah screenshot terkait bahaya rokok bagi tubuh manusia:
Bahaya Kandungan Racun Rokok
sumber : haluankepri,19/6/2014
Demikian postingan saya terkait Fakta Bahaya Rokok yang Dapat Membunuh Manusia sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sekiranya tidak berkenan mohon dimaklumi karena tidak ada bentuk kamapnye apapun dalam artikel di atas, sekedar berbagi informasi agar kita semua menjadi individu yang sehat.