Prediksi Terkini Pertandingan Malam Ini

IQROZEN | Prediksi Pertandingan Piala Dunia Malam Ini. Partai perdana telah dihelat, malam ini setidaknya ada 3 partai yang akan berlangsung. Diawali pertandingan lanjutan Grup A antara Kamerun versus Meksiko, kemudian di Grup B ada Spanyol vs Belanda dan diakhiri partai Chili vs Australia pada saat shubuh waktu Indonesia Barat. Dari ketiga pertandingan, saya yakin mayoritas pecinta bola akan terfokus pada laga Spanyol versus Belanda. Karena ini adalah pertandingan perdana bagi keduanya di ajang World Cup 2014 sebagaimana jadwal yang telah resmi dikeluarkan FIFA. Selengkapnya lihat Jadwal Siaran Langsung World Cup 2014.

Berikut ini adalah Prediksi Hasil Pertandingan antara Spanyol versus Belanda berdasarkan beberapa media masa terkenal di Indonesia:
1. OKEZONE.COM
Setelah membaca laman http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/282/998153/waspadai-skema-baru-belanda-spanyol, saya dapat menyimpulkan bahwa situs ini mengunggulkan Timnas Spanyol memenangi laga dengan alasan Spanyol unggul dalam penguasaan bola dan hasil partai uji coba yang lebih baik dari pada Timnas Belanda.
2. ANTARANEWS
Anda dapat jelas melihat bahwa editor di situs ini menjagokan Spanyol dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol atas Belanda. Lihat prediksinya di http://bola.antaranews.com/berita/438795/prediksi-spanyol-vs-belanda
3. SOLOPOS.COM
Prediksi dari laman ini tepatnya di http://www.solopos.com/2014/06/13/spanyol-vs-belanda-spanyol-tak-terpengaruh-tradisi-start-lambat-512993 boleh dikatakan tidak menunjukkan hasil akhir. Namun, lagi-lagi saya menangkap bahwa kemenangan di kubu Spanyol teredaksi karena kutipan mayoritas bersumber dari timnas Spanyol.
Prediksi Hasil Pertandingan Piala Dunia Malam Ini
Picture by bola7up.com
Demikian rangkuman Prediksi Pertandingan Malam ini khusus partai Spanyol versus Belanda, untuk hasilnya kita tunggu nanti malam. Saya paham setiap kita mempunyai prediksi dan asumsi masing-masing, maka bagaimana prediksi anda?