Taklukan Australia, Belanda Lolos dari Fase Grup

IQROZEN | Hasil Tadi Malam, Belanda Sukses Tundukkan Australia. Lanjutan Piala Dunia 2014 kali ini mempertemukan Belanda versus Australia. Pertandingan menegangkan sejak menit awal begitu terasa dari jual-beli serangan yang diperagakan kedua tim. Sama-sama berambisi mengamankan tiket lolos ke putaran berikutnya, menjadi pemicu permainan menjurus kasar dan keras. Gol pembuka tercipta pada menit ke-20 melalui Robben yang langsung dibalas gol cepat Tim Cahil satu menit kemudian. Hasil babak pertama antara Belanda vs Australia adalah imbang 1 - 1. Silakan lihat juga postingan terkait Live Score World Cup 2014.

Babak kedua pertandingan semakin memanas, Persie pun harus menerima kartu kuning dan dipastikan tidak dapat bertanding pada laga berikutnya saat melawan Chile. Bahkan Belanda harus menerima hukuman pinalty pada menit ke-54, yang sukses dieksekusi Jedinak sehingga skor pun berubah 1-2 untuk keunggulan Australia. Namun secepatnya Robie Van Persie mampu membalas pada menit 58 melalui tendangan kerasnya dari jarak dekat. Lihat juga gol Spektakuler Robbie Van Persie pada postingan sebelumnya tentang Gol Indah dan Spektakuler World Cup 2014.

Selanjutnya, pada menit ke-68 Belanda berbalik unggul setelah M. DEPAY mampu mencetak gol dari luar kotak pinalty. Meski banyak peluang yang tercipta baik dari timnas Belanda maupun timnas Australia, tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Belanda 3-2 atas Australia. Dengan hasil ini, Belanda memastikan diri lolos dari fase grup sementara Australia gagal melaju ke fase berikutnya. Hal ini dikarenakan kekalahan yang dialami Tim Cahil dan kawan-kawan pada dua laga beruntun, Australia harus angkat koper lebih awal.
Live Score Belanda Taklukan Australia 3 - 2
by google
Demikian liputan pertandingan antara Belanda versus Australia pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk tetap standby di laman ini untuk mengikuti Segalanya Tentang Piala Dunia 2014. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, salam keep happy blogging.