Daftar Siaran Langsung World Cup 2014 di ANTV dan TV One

IQROZEN | Daftar Siaran Langsung World Cup 2014 di ANTV dan TV One. Semarak Piala Dunia semakin menggema jelang pembukaannya malam ini yang mempertemukan tuan rumah, Brasil versus Kroasia. Sebagai penggemar sepak bola, saya terus browsing bagaimana caranya dapat menyaksikan seluruh pertandingan baik itu nanti via online maupun melalui televisi, semua kini telah saya persiapkan.

Salah satu hal yang penting adalah mengetahui jadwal pertandingan dan stasiun televisi mana saja yang kelak menyiarkannya. Lebih lengkap baca postingan tentang Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014.

Dan postingan kali ini sebenarnya serupa dengan postingan sebelumnya terkait Jadwal World Cup 2014, namun kali ini saya mengkhususkan hanya televisi Indonesia yang menyiarkan, yakni ANTV dan TV ONE. Setelah saya browsing dan mampir di laman www.sundul.com, ketemulah screenshot terkait Daftar Siaran Langsung World Cup 2014 di ANTV / TV One seperti berikut ini:

(KLIK GAMBAR UNTUK HASIL YANG LEBIH JELAS)
Siaran Langsung Piala Dunia Brasil di Televisi Indonesia
by sundul.com

Siaran Langsung Piala Dunia Brasil di Televisi Indonesia
by sundul.com

World Cup 2014 in ANTV
by sundul.com

World Cup 2014 in TV ONE
by sundul.com
Demikian postingan seputar Daftar Siaran Langsung World Cup 2014 ANTV dan TV One yang dapat saya publish. Semoga bermanfaat terutama bagi para gibol dan maniak si kulit bundar. Jangan malu untuk mampir sebentar mengunjungi artikel dewasa saya yang berjudul Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan.