Cara Berhubungan Suami-Istri Islami

IQROZEN | Tuntunan Islam Cara berhubungan Badan Suami-Istri. Aturan Islam ditujukan untuk kebaikan dan memberikan kemanfaatn bagi siapa pun yang mentaatinya, sebaliknya akan menjadi petaka bagi yang mengingkarinya. Salah satu yang menjadi pembahasan penting adalah cara berhubungan badan antara suami-istri, karena apabila hal ini dilakukan tanpa adab maka apa bedanya manusia dengan hewan. Baca juga cerita hikmah Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan.

Postingan kali ini diharapkan dapat menjadi wawasan tambahan bagi calon maupun yang sudah berumah-tangga agar dapat mengikuti tuntunan Rasulullah. Karena berhubungan suami-istri yang sudah sah bernilai ibadah dan sayang jika dirusak oleh amalan yang tidak semestinya dilakukan. Selain itu, melakukan jima' (bersetubuh) dengan adab yang benar dapat mendatangkan keberkahan yang tentu berpengaruh kepada kualitas keturunan yang akan dilahirkan.

Dan sebagai umat Islam tentu sangat bersyukur dengan tuntunan Cara Berhubungan Suami-Istri sebagaimana yang telah dicontohkan Rasulullah, karena Beliau adalah teladan terbaik sepanjang zaman. Berikut ini adalah screenshot dari pendapat para ulama tentang cara jima' (bersetubuh) yang baik dan mendatangkan rahmat Allah SWT, insya Allah:
Cara Berhubungan Badan Suami-Istri
Mohon maaf bila postingan kali ini terlalu dalam pembahasannya, sekedar ingin mengingatkan bagi sesama saudara Muslim akan tuntunan Islam dalam hal Berhubungan Badan Suami-Istri. Apabila ada hal-hal yang kurang mohon dimaklumi dan dipersilakan untuk menambahkannya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat!!!