Inilah Jenis Ukuran Iklan Adsense Baliho

IQROZEN | Inilah Klik Terbesar Penyebab Dollar Meningkat Karena Ukuran Iklan Adsense Baliho. Pasang Iklan Ukuran Baliho Sungguh Mantabs Hasilnya. Bermula, saat semalam saya berkunjung ke lama juragan cipir dan menemukan informasi bahwa Google Adsense sedang menerbitkan jenis ukuran iklan baru. Tidak tanggung-tanggung ukurannya 970 x 250 dan memenuhi hampir laman blog, bagi anda yang ukuran halaman blognya kurang dari itu segera dilebarkan. Hasilnya, pendapatan dolar saya meningkat drastis lebih dari dua kali lipat bila dibandingkan hari-hari sebelumnya. Silakan baca juga Cara Mengetahui Kinerja Iklan Adsense.

Langsung saja bagi anda yang ingin Mendapatkan Dollar Lebih dari Hari biasa, langsung pasang iklan dengan ukuran Jumbo ini. Syaratnya, blog anda harus memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran baliho iklan adsense tersebut. Berikut screenshoot dari gambar iklan dan hasil signifikan dollar yang saya peroleh setelah semalam memasang jenis ukuran iklan BALIHO.
Iklan Baliho Dollar Meningkat
Iklan Baliho Dollar Meningkat
Demikian postingan saya terkait Ukuran Iklan Adsense Yang Meningkatkan Dollar, semoga informasi ini dapat menjadi kabar gembira buat kita semua dan menjadi program andalan pihak Google Adsense dalam rangka memakmurkan para publisher iklannya hehe.... Terima Kasih kepada sobat blogger semua yang telah sudi berbagi dan terlebih khusus kepada #googleadsense yang setia bekerjasama.