5 Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia Sepanjang Masa

IQROZEN | Daftar 5 Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia Sepanjang Masa. Demam World Cup 2014 memberikan banyak sekali dampak termasuk trafik blog. Banyak yang berpendapat Gelaran Piala Dunia kali ini menjadi pemicu turunnya trafik beberapa blog. Mungkin inilah yang juga saya rasakan karena blog ini pun menjadi sepi pengunjung, tentu banyak faktor lainnya yang juga mempengaruhi, salah satunya Update Algoritma Google Panda 4.0.

Sejenak saya coba mengalihkan konsentrasi terkait melorotnya trafik blog, ada hal unik yang membuat saya sedikit terhibur. Hasil imbang Jerman vs Ghana 2 - 2 telah mencetak rekor baru bagi Miroslav Klose yang mampu menyamai rekor Ronaldo dari Brasil sebagai pencetak gol Piala Dunia terbanyak. Berikut daftar 5 nama pencetak gol terbanyak selama perhelatan Piala Dunia.

1. Mirsolav Klose (Jerman) dengan 15 gol dan sangat berpeluang bertambah.
2. Ronaldo (Brasil) dengan 15 gol.
3. Gerd Muller (Jerman) dengan 14 gol.
4. Just Fontaine (Perancis) dengan 13 gol.
5. Pele (Brasil) dengan 12 gol.
Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia Sepanjang Masa
by 11tegen11.wordpress
Demikian postingan kali ini tentang Daftar Pencetak Gol Piala Dunia Terbanyak Sepanjang Masa dan adakah rekor baru karena Piala Dunia sementara ini sedang bergulir di Brasil. Mampukah Miroslav Klose menyalip Ronaldo? Atau akan muncul pencetak rekor baru? Semuanya kembali kepada perhelatan Piala Dunia setiap empat tahun tersebut. Anda juga dapat melihat gol spektakuler dengan melihat postingan sebelumnya tentang Gol Terindah Piala Dunia 2014.