Prabowo Hatta Nomor 1 Pada Pilpres 2014

IQROZEN | Probowo Hatta Nomor Satu Indonesia 2014. Penentuan nomor urut kampanye Calon Presiden dan Wakilnya telah diumumkan KPU, dimana pasangan Prabowo-Hatta mendapat angka 1 pada bursa pemilihan presiden tahun ini. Sementara satu-satunya rival pada Pilpres 2014, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla memakai angka 2 selama masa kampanye hingga pemilu presiden RI pada 9 Juli 2014. Ada hal menarik yang ingin saya ceritakan pada postingan kali ini terkait artikel tentang Idealisme Pemimpin Indonesia.

Dalam artikel yang saya posting beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 28 Mei 2014, saya menyebutkan bahwa kandidat menuju RI-1 antara Prabowo Subianto atau Joko Widodo. Hal menarik yang saya maksud adalah penyebutan nama Prabowo mendahului nama Jokowi, ini sesuai dengan nomor urut kampanye yang resmi dikeluarkan KPU. Mungkin anda akan berpikir jika itu sebuah kebetulan atau artikel saya penuh rekayasa, namun bukti orisinalitas artikel itu juga telah saya kirim ke beberapa media, sebelum KPU me-launching nomor urut tersebut. Sayangnya, artikel saya itu hingga kini belum dimuat dan mungkin tidak dimuat.

Seandainya artikel tersebut sempat terbit entah itu media cetak lokal atau berskala nasional, tentu menjadi hal yang luar biasa bagi saya pribadi. Tentu bukan bermaksud kampanye atau menghubung-hubungkan sesuatu, namun inilah bisikan hati yang tertuang dalam bentuk tulisan. Terkait hal dukung-mendukung saya tidak ingin membeberkannya di blog ini karena IQROZEN bukan bagian dari tim sukses (TIMSES) pasangan manapun. Dan saya tidak akan memposting atribut manapun yang mengindikasikan bentuk dukungan terhadap salah satu Capres-Cawapres.
Capres-Cawapres Prabowo Hatta
Capres-Cawapres Nomor 1
Capres-Cawapres Jokowi-JK
Capres-Cawapres Nomor 2
Demikian postingan dini hari menjelang sholat lail, sekedar curhat tentang Nomor Urut Kampanye Pilpres 2014 yang beberapa hari ini menjadi breaking news media masa. Sekali lagi saya tidak ingin terlibat dalam kampanye pihak manapun, saya hanya berdoa siapa pun kelak yang terpilih baik itu nomor 1 maupun nomor 2, harus dapat menjalankan amanah dari rakyat dan mensejahterakan rakyat. Sehingga kehidupan rakyat Indonesia lebih bermartabat di hadapan Allah dan makhluk-Nya. Semoga!