UPDATE : Cara Pasang dan Kode HTML Widget Alexa

IQROZEN | Inilah Cara Pasang Widget Alexa dan Kode HTML Terbarunya. Baru saja laman www.alexa.com merubah tampilannya yang ternyata cukup membingungkan saya untuk mencari kode HTML widget alexa. Banyak rekan yang juga kebingungan ketika membaca beberapa tutorial cara pasang alexa yang sudah tidak relevan lagi dengan UPDATE alexa saat ini. Meskipun sudah saya klik semua link di laman alexa yang baru, tetap saja saya tidak menemukan kode HTML widget alexa di laman www.alexa.com terbaru. Baca juga Cara Mengetahui Jumlah Backlink Versi Alexa.

Inilah yang kemudian memunculkan ide saya untuk melihat kode HTML widget alexa yang sebelumnya memang sudah terpasang di blog ini. Kode ini ternyata dapat juga dipasang pada blog anda dan menampilkan widget alexa sesuai dengan spesifik blog masing-masing versi alexa. Dengan demikian, bagi anda yang terlanjur menghapus widget alexa dan ingin memasangnya kembali, silakan copy dan paste kode berikut. Ganti tulisan berwarna merah dengan URL blog anda, sebelum dipasang pada widget blog. Inilah Kode HTML widget alexa:
<div style="text-align:center;">
    <a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.iqrozen.blogspot.com" rel="nofollow" target="_blank" title="Alexa"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://www.iqrozen.blogspot.com" title="Alexa"></script></a>
    </div>
Demikian postingan saya terkait Cara Pasang Widget Alexa Terbaru sekedar membantu teman yang sedang kesulitan memasang widget alexa di laman blognya. Semoga cara ini dapat bermanfaat dan relevan meski zaman terus berubah. Salam blogging!!!
Cara Pasang dan Kode HTML Widget Alexa