Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan

IQROZEN | Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan. Sebuah kisah cinta yang lahir saat dua insan untuk pertama kalinya bertemu dan itu terjadi setelah mereka hadir di atas Mahligai Pelaminan. Sebelumnya tidak saling kenal, bukan menjadi alasan untuk tidak berani merajut rumah tangga, karena hidup dan mati serta jodoh sudah ada yang mengaturnya. Baca juga Cerita Dewasa tentang Nikmat dan Duka Cinta Pertama.

Postingan ini khusus saya dedikasikan untuk istri tercinta dengan sedikit dibumbui kalimat hikmah agar dapat dikonsumsi publik. Mohon maaf bila kemudian ada hal-hal yang tidak berkenan dari isi artikel ini, karena hanyalah sebuah artikel sederhana untuk mengungkapkan kebahagiaan di hari ANNIVERSARY pernikahan kami.

Mohon maaf, atas pertimbangan dan sesuai dengan aturan pihak pemasang iklan di blog ini maka untuk postingan terpaksa saya alihkan ke http://abuzaini.blogspot.com/2014/07/indahnya-malam-pertama.html
Ucapan Ijab Qabul Zen
Demikianlah sekilas Kisah Hikmah Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan yang dapat saya posting di Hari Jadi Pernikahan kami yang terjadi tepatnya pada Ahad, 13 Mei 2012. Semoga dapat diambil pelajaran terutama bagi yang belum menikah agar dapat menyiapkan diri menghadapi segala kemungkinan di malam pertama. Harapannya, malam pertama yang merupakan sejarah awal membina rumah tangga dihujani rahmat dan ridho Allah SWT.