MTQ Batam, Ajang Membumikan Al-Qur'an Di Tanah Melayu

IQROZEN | MTQ Batam Siap Digelar Juni 2014. Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional XXV di Batam sudah dapat dikatakan mendekati 100%. Sebagaimana diberitakan berbagai media bahwa MTQ nasional XXV di Batam, akan diselenggarakan pada 6-13 Juni 2014 dan diikuti 33 dari 34 provinsi di seluruh wilayah Indonesia. Rencananya, gelaran Akbar tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Baca juga postingan sebelumnya tentang Asal Mula Nama Indonesia.

Salah satu persiapan yang memerlukan anggaran besar adalah pembangunan Astaka MTQN XXV dengan konsep ala Masjid Nabawi, yang dibangun di Dataran Engku Putri dengan mengorbankan sebagian lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Selain itu, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (POLDA KEPRI) turut menyiapkan 1.600 personel untuk mengamankan pelaksanaan MTQ Nasional XXV di Batam tersebut. Berikut beberapa gambar persiapan pelaksanaan MTQ 2014 di Batam.
Astaka MTQ 2014
Picture by kemenagkarimun.blogspot.com
Persiapan MTQ N XXV di Batam
By : Antarafoto
Persiapan MTQ N XXV di Batam
By : Batamtribunnews
Picture by batam.tribunnews.com
Welcome to Batam Pulau Dollar
By GOOGLE
Semoga gelaran MTQ Nasional XXV tahun 2014 di Batam ini dapat menjadi pemicu meningkatnya jumlah umat yang mencintai al-Qur'an. Karena hanya dengan al-Qur'an, manusia akan dapat menemukan jalan hidup yang benar sesuai dengan kehendak-Nya. Salam sukses kepada panitia MTQ 2014 di Batam, hanya doa yang teriring menyertai kejayaan kita bersama.