Bahayanya Sayap & Ceker Ayam Bagi Wanita

IQROZEN | Bahaya di Balik Ceker dan Sayap Ayam. Perlu diketahui bersama bahwa 80% wanita memiliki fibroid rahim yang rentan terjangkiti kista coklat. Baik itu wanita yang sudah menikah atau gadis-gadis yang belum menikah, mereka harus berhati-hati akan ancaman Kista Coklat ini. Baca juga artikel terkait Inilah Jenis-jenis Pemanis Buatan dan Bahayanya.

Di Tionghoa, artis terkenal bernama Xia Yi, telah divonis adanya LISTS (Kista Coklat) yang tumbuh dalam rahimnya. Demikian dengan Hu Qing Wen yang melakukan operasi akibat tumor yang berisi darah berwarna hitam gelap. Mengerikan lagi, setelah operasi penyakit tersebut masih berpeluang besar untuk kambuh lagi. Inilah yang harus diwaspadai terutama kaum hawa jika tidak ingin mengalami Kista Coklat pada rahimnya.

Apa Penyebab Timbulnya Kista Coklat Pada Rahim Wanita?
Seorang dokter Ginekolof menyampaikan bahwa hormon pertumbuhan ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap atau leher ayam. Sementara kaki Ayam tempat menimbun antibiotik dan turunannya (second hormonal). Sehingga, bagi wanita yang gemar makan sayap ayam atau kaki (ceker) ayam, dengan sendirinya dirinya telah meningkatkan sekresi hormon turunan tadi. Akibatnya, second hormonal yang menumpuk akan terakumulasi menjadi TOXIN, yang kemudian menjadi karsinogen.

Hal ini yang menyebabkan para wanita yang gemar mengkonsumsi SAYAP dan CEKER ayam, berpotensi terkena kanker yang berhubungan dengan kelenjar hormonal, misalnya; kanker rahim, kanker serviks dan kanker payudara. Sungguh mengerikan bukan??? Selain mematikan, penyakit kanker dapat menguras kantong atau biasa dikenal KANKER = Kantong Kering hehehe...

Walaupun belum terbukti pasti, namun menurut dr. Drajat, mengonsumsi ayam yang sudah mendapat suntik hormon memang menigkatkan risiko untuk terkena kanker. Karena salah satu penyebab kanker merupakan faktor kimiawi. "Pembentukan sel kanker itu ada dua faktor utama, faktor internal dan eksternal. Faktor internal itu gen, kalau faktor eksternal terdiri sari 3 antara lain faktor biologis, kimiawi, dan fisik. Nah yang suntik ini termasuk kategori kimiawi, makanya kitaa jaga diri kita dari segala macam kimiawi yang bisa menjadi faktor eksternal," kata dr Drajat (http://sport.detik.com/aboutthegame/read/2014/05/09/154735/2578433/763/makan-sayap-dan-ceker-ayam-bisa-picu-kanker-ini-kata-dokter).

(Sumber lainnya dari laman facebook, bagi yang ingin mencari informasi lebih detail silakan search dengan Keyword Ceker dan Sayap Ayam Penyebab Kista Coklat).
Bahaya Ceker Ayam
ceker ayam
Semoga informasi terkait Bahaya Ceker dan Sayap Ayam ini bermanfaat sekedar meminimalisasi dampak dari bahayanya makan cepat saji, semisal fried chicken, dll. Bila ada sumber yang lebih valid mohon tambahannya agar kita dapat saling nasehat-menasehati dalam kebaikan. Mohon kunjungi juga artikel berbahasa Inggris saya The Simple Way to Manage Spam.