Benarkah BEN KASYAFANI Ikut Aliran LDII?

IQROZEN | Benarkah Ben Kasyafani Ikut Aliran LDII? Infotainment sedang heboh berita tentang hubungan rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda yang retak. Perceraian yang digembar-gemborkan media beberapa hari ini cukup membuat penat telinga. Namun hal menarik yang menyedot perhatian publik terutama umat Islam adalah terkait berita Ben Kasyafani ikut Aliran LDII. Lalu, benarkah informasi tersebut? Ada apa dengan LDII? Baca juga pro-kontra tentang Benarkah Haddad Alwi Syiah?

Artikel ini tidak bermaksud ikut campur dalam urusan rumah tangga siapapun, hanya ingin memastikan fakta yang sedang marak beredar. Salah satunya, sekedar ingin berbagi informasi terkait bergabungnya Ben Kasyafani menjadi anggota LDII. Sebagaimana pengakuan Ben sendiri ketika ditanya wartawan detik.com perihal bergabungnya dirinya dengan organisasi LDII. Lihat pengakuan Ben tersebut dari sumbernya langsung dengan klik link berikut hot.detik.com atau kunjungi http://life.viva.co.id/news/read/350639-ben-kasyafani-hadir-di-acara-ldii

Apa itu LDII dan Ada Apa Dengannya?
Secara detail LDII dapat saudara pahami melalui informasi dari berbagai media, silakan search di google maka banyak pengertian LDII di sana. Namun yang perlu digaris bawahi bahwa LDII atau singkatan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia ini, menurut beberapa Media Online adalah organisasi yang pernah diklaim sesat oleh MUI. Mengapa LDII sesat? Saudara langsung saja baca artikel dari Media Islam Online terdepan di Indonesia berikut ini:
www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/bukti-bukti-kesesatan-jamaah-ldii.htm
http://www.hidayatullah.com/kolom/catatan-akhir-pekan/read/2014/02/18/16733/adam-amrullah-dan-ldii.html
Apakah LDII Aliran Sesat?
Picture by IQROZEN

Demikian informasi terkait Benarkah Ben Kasyafani LDII yang dapat diposting pada blog sederhana ini. Apapun tanggapan saudara terkait informasi di atas, semoga menjadikan kita lebih bijak dalam ber-Islam. Harapannya, apa yang telah kita lakukan di muka bumi ini tidak sia-sia dan tidak keluar dari jalur yang telah ditetapkan Allah SWT. Silakan mampir ke artikel menarik terkait Cara Efektif Menghindari Perbuatan Zina.