Hasil Liga Champion Terhangat : Chelsea Kalah Telak di Kandang Sendiri

IQROZEN | CHELSEA KALAH DI STAMFORD BRIDGE. Chelsea Keok, Good Bye Mou, Atletico Madrid Bakal Juara Liga Champion. Inilah headline news yang mungkin cocok menggambarkan fakta lapangan hijau terkait hasil babak semifinal Liga Champion tadi malam. Chelsea akhirnya tersungkur di depan pendukungnya sendiri saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan babak semifinal Liga Champion (30/4). Lihat hasil partai semifinal liannya di SINI.

Bermain di Stamford Bridge Chelsea kalah telak 1-3 dari tim tamu, Atletico Madrid. Sebenarnya Chelsea mampu unggul terlebih dulu melalui gol Fernando Torres, sayang langsung dibalas oleh Atletico melalui gol Adrian Lopes di penghujung babak pertama. Di babak kedua petaka menimpa Chelsea ketika wasit memberi hukuman tendangan pinalty akibat pelanggaran yang dilakukan Eto'o di kotak terlarang, Diego Costa berhasil menjalankan tugasnya mengeksekusi tendangan pinalty. Chelsea semakin meradang kala pemain ATM asal Turky, Arda Turan, mampu mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar yang terlepas dari tangkapan kiper Chelsea.

Kekalahan ini telah memupuskan impian Mourinho untuk membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champion. Sementara bagi ATM, kemenangan malam tadi mengantarkan mereka ke puncak Liga Champion bertemu tim tetangganya dari Spanyol, Real Madrid. Dengan demikian final Liga Champion kembali mempertemukan 2 klub senegara sebagaimana Final Liga Champion tahun lalu.

Demikian hasil Liga Champion antara Chelsea vs Atletico Madrid dengan skor akhir 1-3 untuk kemengan ATM. Selanjutnya, siapa yang akan menjadi juara? Real atau Atletico? Tunggu berita selanjutnya. Yang jelas, good bye Chelsea and welcome Atletico Madrid, you are the winner of The Champion League 2014.

Chelsea kalah telak di kandang sendiri