Statemen Tiga Tokoh Hidayatullah (STTH)

IQROZEN | Statemen Tiga Tokoh Pondok Pesantren Hidayatullah. Pesantren Hidayatullah merupakan lembaga dakwah Islam yang memiliki perkembangan pesat. Dalam kurun waktu 40 tahun, telah berdiri hampir 300 cabang Hidayatullah yang tersebar di seluruh Nusantara. Ponpes Hidayatullah awalnya didirikan oleh KH. Abdullah Said di Gunung Tembak, Balikpapan. Kini, Hidayatullah telah berkembang menjadi Organisasi Masa (Ormas) Islam yang cukup disegani, baik di dalam maupun luar negeri. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat video Sejarah Berdirinya Hidayatullah.

Apa Rahasia Keberhasilan Hidayatullah?
Setiap keberhasilan selalu disertai rahasia khusus yang menjadi pedoman dan motivasi sehingga mendorong seseorang melakukan hal-hal yang hebat. Demikian yang dilakukan para tokoh pendiri Hidayatullah, mereka mempunyai keyakinan terhadap kejayaan Islam di muka bumi ini. Berikut ini adalah statemen atau pernyataan atau juga taujih 3 tokoh Hidayatullah yang menjadi bagian dari perjuangan dakwah mereka.
Taujih dan Profil Abdullah Said, Pendiri Hidayatullah
Taken by facebook.com
Taujih Abdurrahman Muhammad
Taken by facebook.com
Profil Jamaluddin Nur
Taken by Facebook.com
Demikian Statemen Tokoh-tokoh Hidayatullah dalam menjalankan dakwah Islam, tentu masih banyak tokoh Hidayatullah lainnya yang belum terakomodir dalam postingan ini. sekiranya ada yang memiliki info lebih jauh terkait tokoh-tokoh Hidayatullah, mohon sudi membagikannya di kolom komentar agar generasi Islam kelak mengenal gerakan Dakwah Hidayatullah. Anda juga dapat mengetahui metode pendidikan Hidayatullah dengan membaca artikel tentang Profil Hidayatullah Boarding School. Semoga bermanfaat!