Inilah Manfaat Kucing Yang Tidak Terkira

IQROZEN | Cara kucing menolong anak manusia merupakan manfaat memelihara kucing yang tiada terkira besarnya. Kucing adalah hewan rumahan dan pada umumnya dipelihara menjadi hewan kesayangan, kecuali kucing hutan dan KUCING GARONG. Kucing rumahan memiliki perilaku lembut dan menggemaskan sehingga banyak orang terutama anak-anak gemar bersahabat dengan kucing. Hal ini juga yang menjadikan beberapa jenis kucing memiliki harga selangit, salah satu penyebabnya karena memiliki bulu yang indah. Baca juga postingan tentang Indahnya Malam Pertama Tanpa Rembulan.

Namun di balik itu semua, kucing ternyata mampu menjadi super hero atau pahlawan bagi tuannya karena telah tampil sebagai BODYGUARD dan melakukan sesuatu yang menyelamatkan si Pemiliknya. Tentu banyak cerita tentang kehebatan kucing dalam menolong manusia atau keunikannya melakukan hal-hal yang tidak biasanya dilakukan. Berikut ini adalah sebuah foto animasi yang memperlihatkan kemampuan seekor KUCING saat mengusir ANJING yang hendak melukai anak manusia.
Cara Kucing Menolong Tuannya
Picture by Huge Blur in G+
Demikian postingan saya di pagi yang cerah ini terkait Cara Kucing Menolong Anak Majikannya yang sedang digigit Anjing. Anda juga bisa menemukan videonya di Google dengan search Hero Cat Saves a Boy from Dog Attack. Semoga kita dapat lebih waspada terhadap bahaya yang mengintai keluarga di sekitar kita dan mungkin salah satu cara adalah memiliki bodyguard cat seperti gambar animasi di atas. Lihat juga Foto Animasi tentang Rahasia Pembuatan Film Laga.