Cara Menambah Admin dan Penulis Blog

IQROZEN | Cara Menambah Admin dan Penulis Blog. Cara ini biasa digunakan oleh Blogger yang memiliki banyak akun email. Sehingga untuk mempermudah dirinya dalam mengakses dasbor blognya, cara ini merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, dengan menambahkan admin dan penulis blog, kita dapat meminta orang lain untuk mengupdate postingan di saat kita sedang sibuk atau dalam kurun waktu tertentu tidak dapat melakukan blogging.
Syaratnya, harus memilih orang yang jujur dan amanah agar blog kita tidak disalah-gunakan. Baca juga artikel menarik lainnya terkait Cara Ping Agar Postingan Cepat Terindekx Google.

Dengan demikian, menambahkan admin atau penulis pada blog merupakan alternatif jitu untuk menjaga eksistensi postingan blog tanpa harus diplototin selama 24 jam oleh sang Empunya. Berikut adalah Cara Menambah Admin dan Penulis Blog.
1. Login ke akun google
2. Masuk ke dasbor blog
3. Pilih setelan dan dasar
4. Klik tambahkan penulis (terletak di bawah kotak penulis blog)
5. Masukkan alamat email orang yang akan menjadi admin/ blog anda
6. Klik undang penulis
   (maka alamat email yang baru anda undang akan segera tampil di dalam kotak penulis blog).
7. Save dan Selesai
Cara Menambah Admin Blog
Ket. Gambar
1. Menampilkan kotak penulis / admin blog
2. Tempat memasukkan alamat email calon admin / penulis blog
3. Pilih salah satu, penulis atau admin
Demikian postingan akhir pekan yang berkaitan dengan Cara Menambah Admin dan Penulis Pada Blog Kita. Saya rasa cukup banyak pembahasan serupa, tetapi postingan kali murni merupakan pengalaman pribadi. Selamat Mencoba!