Inikah Penyebab Joan Rivers Kritis?

IQROZEN | Inikah Penyebab Joan Rivers Kritis? Cukup lama saya tidak memantau perkembangan berita selebriti, sehingga postingan seputar dunia selebriti pun vakum hampir 3 bulan. Dan tanpa sengaja saya menemukan berita tentang Joan Rivers, seorang Bintang Hollywood, komedian dan pembawa acara 'Fashion Police', yang sedang kritis pada (28/8) dari laman facebook. Yang membuat penasaran, kondisi Joan Rivers tersebut ada yang menyebutkan akibat dari ucapannya sendiri. Baca juga berita terkait Ellen Page.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Joan Rivers harus dilarikan ke rumah sakit di New York setelah mengalami komplikasi selama menjalani operasi pita suara sehingga ia koma. Bahkan New York Daily News memberitakan jika Rivers sempat berhenti bernafas selama menjalani operasi tenggorokan. Sebelumnya, sempat heboh perkataan Joan Rivers yang dianggap mengejek rakyat Palestina.

Apa ucapan yang menyebabkan Joan Rivers koma?
Seperti dilansir Independent, Rivers menyatakan bahwa warga Palestina layak tewas diserang Zionis Israel. "Setidaknya orang-orang yang tewas adalah orang-orang dengan IQ rendah." cetusnya. Lebih lengkapnya anda baca di http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/08/30/nb3mhx-sebut-rakyat-palestina-layak-tewas-artis-hollywood-kini-kritis

Masalahnya, apa hubungan antara ucapan dan penyebab seseorang kritis? Percaya atau tidak bahwa setiap ucapan sesungguhnya adalah senjata yang dahsyat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Begitu banyak pertempuran atau perselisihan akibat adu-domba dan tidak sedikit orang yang dibenci karena ucapannya sendiri. Yang mengerikan jika Allah yang langsung merespon ucapan buruk seseorang, sudah barang tentu azab pedih akan menimpanya.
Kondisi Terkini Joan Rivers

Berikut Screenshot ucapan Joan Rivers versi republika.co.id:
Pernyataan Joan Rivers artis hollywood
Demikian informasi selebriti yang dapat saya repost sekedar untuk bahan renungan kita bersama dengan harapan dapat mengambil hikmahnya. Sehingga kita menjadi manusia yang menjaga lisan dan tidak mengejek orang atau kelompok lain, karena boleh jadi orang atau kelompok yang diejek terseubt ternyata lebih baik. Wallahu'alam bisshowab....