Ellen Page Lesbian, Inilah Akibatnya

iqrozen.blogspot.com | Berita tentang Ellen Page Lesbian. Berat rasanya menyampaikan berita ini, karena sama halnya dengan membuka aib orang lain. Sementara Allah sangat membenci orang-orang yang suka menceritakan aib sesamanya. Namun hal ini harus disampaikan kepada umat terutama mereka yang menjadi fans berat ELLEN PAGE, terutama mereka yang beragama Islam. Tujuannya, agar dapat menjadi pelajaran bahwa apa yang dilakukan idolanya tidaklah patut diteladani.

Sebagaimana berita dari panggung dunia selebriti internasional yang beredar di berbagai media, yang sedang digemparkan oleh pengakuan Ellen Page terkait statusnya yang LESBIAN. Artis yang memulai karirnya melalui film Juno pada 2007 silam. Kemudian dari film tersebut namanya juga mulai diperhitungkan karena masuk dalam nominasi Oscar. Film lain yang dibintanginya seperti Inception, To Rome With Love, dan X-Men The Last Stand juga termasuk film box office. Sayangnya, prestasi tersebut dinodai dengan kelainan seksual yang dideritanya.

Sebagai pelajaran yang harus kita ambil dari akibat lesbian adalah sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup umat manusia. Selain mendatangkan azab Allah, sebagaimana yang menimpa kaum nabi Luth, lesbian juga dapat memberi beberapa dampak negatif bagi kelangsungan generasi selanjutnya. Berikut AKIBAT dari hubungan para lesbian:
  1. Lesbian dapat menghilangkan kelanjutan generasi manusia mendatang karena tidak memungkinkan adanya kelahiran bayi.
  2. Perilaku lesbian sangat sulit diketahui orang lain bahkan tanpa sikap mencurigakan dan tiada kehamilan sehingga sangat membahayakan karena dapat merebak secara meluas dan sistemik.
  3. Orang-orang yang lesbi sangat mudah menyalurkan nafsunya di sembarang tempat karena jarang dicurigai disebabkan dilakukan oleh sesama wanita, namun tetap saja merupakan perbuatan zina.
  4. Pelaku lesbi merasa lebih aman karena tidak khawatir terjadi kehamilan ketika mereka berzina, hal ini dapat menjauhkan keberkahan apabila seluruh wanita di muka bumi ini telah memilih menjadi lesbian.
  5. Lesbian sama artinya memilih memutus mata rantai kehidupan sehingga Allah memilih membinasakan kaum yang telah banyak berlaku lesbi sebagaimana yang terjadi pada kaumnya nabi LUTH.

Berita Ellen Page Lesbian

Semoga kita tidak terkecoh dengan paras cantik atau akting memukau para selebriti seperti Ellen Page yang ternyata lesbian. Harapannya, tentu agar kita semua selamat dari azab Allah dan kelestarian hidup umat manusia dapat terus terjaga hingga hari akhir kelak. (Sumber... media online)