Hatrick Diego Costa Hancurkan Swansea City

IQROZEN | Hatrick Diego Costa Hancurkan Swansea City. Berita olahraga terbaru datang dari Dunia Sepak bola, khususnya dari Liga Inggris. Adalah partai antara Chelsea vs Swansea City yang digelar di Stamford Bridge, kandang The Blues. Sama-sama nangkring di posisi teratas klasemen sementara, kedua tim bermain seru sejak peluit dibunyikan. Baca juga berita sebelumnya terkait Kekalahan Pertama MU di Liga Inggris.

Jalannya pertandingan cukup ketat, terlebih setelah Chelsea tertinggal 0-1 oleh Swansea di babak pertama. John Terry yang berniat menghalau serangan balik Swansea justru menjadi gol bunuh diri pada pertandingan kali ini. Untungnya, Costa dapat segera merespon ketertinggalan Chelsea tersebut dengan gol indah setelah memanfaatkan tendangan penjuru yang dilepaskan Cesc Fabregas. Hasil babak pertama menjadi 1-1.

Chelsea langsung tancap gas di babak kedua, hasilnya lagi-lagi Diego Costa unjuk gigi dengan melesakkan dua gol tambahan yang sekaligus menjadi hatricknya pada pekan ini. Tidak sampai disitu, Chelsea kembali membobol gawang Swansea pada menit ke-81 melalui pemain pengganti, Remy, kedudukan menjadi 4-1 untuk keunggulan Chelsea. Swansea City mampu memperkecil skor melalui Jonjo Shelvey pada menit ke-86. Hasil akhir pertandingan pekan ini antara Chelsea vs Swansea City adalah 4-2 untuk kemenangan Chelsea.
Hatrick Diego Costa Membawa Chelsea Juara
Demikian headline news dari Liga Inggris pekan ini yang mempertemukan Chelsea versus Swansea dan diliput langsung dari layar televisi saluran INDOSIAR. Jangan lupa untuk tetap setia bersama link live ini. Sampai jumpa pada pertandingan selanjutnya, salam olahraga.