Cara Ruqyah Islami Mudah & Sederhana

IQROZEN | Cara Ruqyah Islami Mudah & Sederhana. Seorang Muslim yang beriman tentu berupaya untuk selalu terbebas dari gangguan setan yang alami maupun buatan. Alami artinya setan itu memang sudah kodratnya mengganggu, sedangkan buatan adalah setan yang direkayasa oleh manusia yang merasa benci kepada seseorang, dapat berupa sihir atau guna-guna. Intinya, semua setan yang mengganggu manusia hanya mempunyai satu visi yaitu menyengsarakan manusia baik di dunia hingga di akhirat kelak.

Tidak jarang kita mendengar berita ada orang kesurupan atau sakit akibat sihir sehingga mereka hidup menderita. Namun bagi mereka yang kuat imannya dan selalu berserah diri kepada Allah, segala gangguan setan atau jin tersebut akan dihadapi dengan ikhlas dan sabar. Mereka akan menggunakan cara-cara Islami untuk menangkal tipu daya setan sebagaimana yang telah termaktub di dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah. Inilah pentingnya kita untuk mengimani Alquran dan mengamalkan segala yang telah Allah firmankan. Selengkapnya baca juga Fakta Al-Qur'an Sebagai Pedoman Hidup Sepanjang Zaman.

Kali ini saya akan membagikan metode mengusir atau menangkal serangan setan dan sihir dengan Cara Ruqyah Islami versi ust. Adam Amrullah yang pernah ditayangkan Trans 7 dalam program Khasanah edisi Ahad, 31 Agustus 2014. Ruqyah ini sederhana dan dapat digunakan untuk diri pribadi maupun orang lain. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Ambil wudhu, intinya bersih dari hadas besar maupun hadas kecil.
  2. Upayakan kondisi tubuh dan pikiran rileks, serahkan segala urusan kepada Allah.
  3. Membaca syahadat dan shalawat dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kecintaan yang tulus kepada Allah dan rasul-Nya.
  4. Membaca ayat kursi dengan khusu'.
  5. Meniup telapak tangan 3X dan yakinilah Allah akan mengirimkan rahmat-Nya.
  6. Usap seluruh tubuh dengan kedua telapak tangan yang telah ditiup tadi dengan sungguh-sungguh seakan-akan sedang melepas gangguan setan dan sihir
  7. Selesai
Apabila tahapan demi tahapan berlangsung sesuai pedoman di atas, maka bagi mereka yang terindikasi adanya gangguan setan atau sihir akan mengalami:
Merinding
Mual-mual hingga muntah
Detak jantung menjadi lebih cepat
Selanjutnya lakukan cara tersebut secara rutin insya Allah saudara tidak akan pernah didekati yang namanya setan kafir atau sihir jahat. Demikian yang dapat saya rangkum dari metode yang diajarkan ust. Adam Amrullah terkait Ruqyah Syar'iah.
Ruqyah Islami Adam Amrullah
Picture taken by kaskus.co.id