Cara Cepat Menghitung Uang Recehan

IQROZEN | Cara Cepat Menghitung Uang Recehan. Pernah menghitung uang receh atau koin? Berapa banyak yang dapat anda hitung dalam satu jam? Bagaimana jika menghitung uang receh dengan jumlah jutaan bahkan milyaran? Semua pertanyaan tersebut nampaknya sudah banyak yang mengetahui jawabannya. Terlebih lagi di zaman serba canggih seperti sekarang ini, segala hal dapat mungkin terjadi. Salah satunya adalah diciptakannya alat mengelompokkan uang receh yang dapat mempermudah seseorang ketika hendak menghitung uang recehan dengan jumlah banyak. Baca juga Rahasia Cara Buat Animasi Video Film Laga.

Dengan mengelompokkan nominal uang receh sesuai dengan nilainya, tentu akan memudahkan kita untuk menghitungnya karena tinggal mengalikan nilai nominal dengan jumlah koin dalam satu tumpuk atau kelompok. Misalnya, uang receh bernilai Rp. 200,- tersusun dalam 10 kelompok dengan masing-masing tumpuk terdiri atas 10 koin. Maka cara menghitungnya cukup 200 x 10 x 10 = 20.000, dan seterusnya.

Permasalahannya, bagaimana cara cepat mengelompokkan uang recehan? Contohnya koin Rp. 100,- tersusun sendiri, koin Rp. 200,- juga. kemudian Rp. 500,- dan Rp. 1000,- terpisah secara otomatis. Sobat kudu memperhatikan gambar yang terdapat pada postingan saya kali ini jika ingin menjawab pertanyaan di atas.

Nah, ternyata dalam gambar tersebut menunjukkan begitu mudah dan cepat koin-koin uang recehan terpisah dan berkelompok sesuai nilai dan ukurannya. Sayangnya, belum tau apakah alat ini support dengan recehan buatan Indonesia atau tidak. Karena belum jelas dalam gambar tersebut jenis koin apa yang begitu mudah terfilter otomatis.
Cara Filter / Memisahkan Uang Receh
Picture taken by https://plus.google.com/u/0/114149570185170028768
Apabila uang recehan sudah terkelompok dengan baik, kita tinggal menyusunnya dengan jumlah yang sama kemudia mengalikannya. Mudah bukan? Ayo segera berburu alat ini untuk memudahkan kita Menghitung Uang Receh Ratusan, Jutaan bahkan sampai Milyaran.  Dan bersiap-siaplah menjadi Juragan Receh karena kerjaannya menghitung koin hehe....