Gambar Animasi Karya Samsung Grand Duos GT I9082

IQROZEN | Perkembangan teknologi kian melahirkan karya-karya spektakuler, peralatan canggih dan animasi-animasi lucu nan unik pun tercipta. Salah satunya adalah gambar animasi dari Samsung Grand Duos GT-I9082 yang dihasilkan dengan otomatis. Anda hanya butuh mengambil gambar menggunakan smart phone tersebut dengan objek yang sama dalam beberapa jepretan. Hasilnya secara otomatis gambar tersebut akan terintegrasi menjadi animasi bergerak dengan jenis file GIF.

Inilah pengalaman pribadi saya yang terjadi kemarin dan saya sendiri sampai sekarang belum sadar bagaimana cara untuk membuatnya lagi. Ceritanya, sepulang kerja kemarin saya langsung bermain smart phone milik my wife, Hp Samsung Grand Duos I9082. Tiba-tiba muncul pemberitahuan bahwa gambar dalam galeri atau album berhasil terintegrasi dan berikut hasilnya :
Gambar Animasi Otomatis By Samsung GT I9082
Setelah saya cek ke dalam album, memang terdapat beberapa gambar secara berurutan ketika bidadari kecil saya sedang beraksi di atas sepeda mainannya. Herannya, gambar tersebut dapat berubah menjadi gambar animasi bergerak dengan format gif. Nah, dari situlah saya beranggapan jika animasi tersebut otamatis dari pengaturan Hp, namun sayangnya saya belum memahami bagaimana cara mengaturnya.

Bagi sobat sekalian yang sekiranya mempunyai pengalaman dan pernah mengalami hal ini mohon untuk membagi triknya di kolom komentar. Agar saya khususnya dan umumnya pengunjung blog ini mengetahui Cara Membuat Gambar Animasi Otomatis menggunakan Hp. Sekali lagi terima kasih dan sangat berharap pencerahannya.