GooglePlus Bukan Jejaring Sosial

IQROZEN ~ GooglePlus Bukan Jejaring Sosial. Layanan google plus bagi Blogger dewasa ini cukup berarti, terutama bagi newbie yang langsung dapat mempromosikan blognya kepada sesama pengguna G-Plus. Keberadaan G+ sendiri terus mengalami upgrade yang luar biasa hingga mampu menjadi bagian dari sosial media. Selain kita dapat hang out dengan sobat Plus lainnya, Google + juga banyak memuat gambar-gambar berkualitas tinggi. Hal ini sekiranya menjadi salah satu pembeda antara G+ dengan sosmed seperti twitter, facebook dan lainnya. Baca juga postingan terkait Inilah Keunggulan Google+ Dibanding Facebook.

Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Petinggi (Pejabat Tinggi) GooglePlus tidak rela jika G+ tersebut disebut sebagai Jejaring Sosial. Menurut Vic Gundotra (VP Social Bussines Google), GooglePlus lebih dari sekedar jejaring sosial, karena Google+ merupakan upgrade dari Google dengan menambahkan identitas pengguna. Selain itu, para sobat Plus dapat menikmati gabungan berbagai layanan Google lainnya dalam G+ tersebut. Contohnya : Google Maps, Youtube, Google Talk, Picasa dan Layanan Google Search.

Mengutip kabar dari banyak media online yang menyebutkan bahwa Google+ saat ini telah memiliki total jumlah pengguna sekitar 250 juta dengan 150 juta pengguna aktif tiap bulannya dan 75 juta pengguna aktif tiap harinya. (mashable.com).

Nah, bagi sobat Blogger yang belum upgrade profilnya ke GooglePlus mesti bergeser ke G-Plus yah karena dijamin banyak untungnya. Ditambah kita juga bisa saling hang-out bila ada hal yang ingin didiskusikan. Meski G+ belum se-populer facebook, tapi dijamin deh bagi sobat yang punya blog cocok menjadikan layanan google berlambang + ini sebagai sarana promosi blognya. Demikian sekilas tentang GOOGLE PLUS, semoga menambah wawasan Agan and Sista sekalian.
Peran Google Plus Bagi Blog