Fullday Workshop Bisnis Online, Cara Sukses Marketing Internet

IQROZEN | Bagi sobat yang ingin menguasai Dunia Marketing di Internet untuk mempromosikan banyak hal termasuk keberadaan dan keunggulan BLOG, tidak ada salahnya jika mengikuti Fullday Workshop Bisnis Online. Kegiatan berupa seminar dan pelatihan ini setidaknya memberi wawasan baru tentang dunia marketing online khususnya memanfaatkan social media gratisan seperti Facebook.

Seminar Fullday Workshop Bisnis Online membahas Cara Sukses Marketing Internet yang sering dilakukan para pakar dunia UKM. Selain itu, Marketing Internet merupakan alternatif bagi saudara sekalian dalam memasarkan produknya sehingga mendapat penghasilan tambahan selain dari Adsense. Anda juga dapat membaca kisah-kisah BLOGGER SUKSES BISNIS ADSENSE.

Workshop Bisnis Online yang membahas Cara Sukses Marketing Internet menyuguhkan materi di antaranya menjadikan facebook sebagai mesin uang karena banjir orderan tiap hari dengan iklan gratisan ditambah mendapat ribuan temen facebook tanpa add friend. Trik lainnya adalah cara menargetkan kata kunci yang cocok dan pas buat produk jualan, membuat copy writing yang menarik, membuat facebook cepat diindek google masuk halaman pertama.

Agenda Seminar / Workshop Bisnis Online, Cara Sukses Marketing Internet

Langsung saja bagi yang berminat dapat segera mendaftar dan mengikuti Seminar Internet Marketing bersama Dosen UKM, Sari Wijayanti pada Rabu, 3 Juni 2015 di Aula Rahmat Rahman Pesantren Hidayatullah Surabaya. Jl. Kejawan Putih Tambak 6/1 Mulyorejo (Area Kampus ITS). Contact Person : 0852 3200 8200.

Fullday Workshop Bisnis Online, Cara Sukses Marketing Internet
Workshop Bisnis Online Marketing Internet
Demikian infromasi yang dapat saya sampaikan, semoga Workshop Bisnis Online Cara Sukses Marketing Internet ini dapat bermanfaat.