Hot News, Polisi Tangkap Pelawak Tessy Karena Pakai Narkoba

IQROZEN | Daftar artis yang tersandung kasus narkoba terus bertambah, berita terhangat datang dari pelawak Kabul Basuki atau populer dengan Tessy ini resmi ditangkap polisi (23/10), di salah satu rumah temannya yang ada di Bekasi. Sebelumnya kita juga digemparkan dengan penangkapan artis ganteng, Roger Danuarta yang sedang sakau oleh pihak kepolisian. Baca juga berita tentang Heboh Roger Danuarta Pakai Heroin.

Kembali pada berita Tessy, hampir semua kenal pelawak kocak ini karena aksinya yang membuat banyak orang terpingkal-pingkal. Meski tampilannya yang banci terkadang membuat saya pribadi geli jika melihat aksinya. Sejumlah rekan seprofesi dengan Tessy yang pernah berusan dengan Narkoba adalah Gogon, Doyok dan Polo merupakan bukti jika publik figur di negeri ini sudah banyak yang akrab dengan Narkoba. Baca Fenomena Narkoba dan Publik Figur.

Sungguh inilah wajah negeri kita saat ini yang kehidupan orang-orang terpandang justru memiliki perilaku dan kebiasaan nyeleneh. Bukannya hanya dunia hiburan saja, pejabat dan pengambil kebijakan di negeri ini pun sudah tidak terhitung jumlahnya yang memiliki kebiasaan tidak patut diteladani. Pertanyaannya, hendak kemana arah perkembangan bangsa ini selanjutnya? Silakan sobat blogger jawab agar dapat memberi referensi buat kita semua.

Berikut penampilan sosok pelawak yang akrab dipanggil Tessy
Inilah Pelawak Pemakai Narkoba
 
Tessy Tertangkap Pakai Narkoba