Cara Menghapus Aplikasi Dari Nokia Lumia 920

IQROZEN | Nokia merupakan salah satu perusahaan yang eksis melahirkan handphone canggih dan berkelas, ambil contoh Nokia Lumia 920. Berbeda dengan smartphone pada umumnya yang menggunakan OS Android, Lumia 920 tampil dengan windows phone 8.1 milik jawatan microsoft coorporation. Hasilnya, fitur-fitur keren masuk dan support di dalam Lumia 920 yang ditunjang oleh memori internal hingga 32 GB tersebut. Lihat video hasil kreasi Nokia Lumia 920 di SINI.

Kali ini saya tidak akan membahas spesifikasi detail dari Nokia Lumia 920, namun ingin berbagi tips atau triks Cara Menghapus Aplikasi Dari Nokia Lumia 920. Karena system yang berbeda dengan smartphone android, cara menghapus aplikasinya pun berbeda dan terbilang lebih mudah.

Pada smartphone android biasanya untuk menghapus sebuah aplikasi, pengguna harus masuk ke pengaturan dan seterusnya, sedangkan pada Lumia 920 cukup sederhana dan cepat. Untuk lebih jelasnya silakan ikuti rangkaian gambar berikut yang telah saya bumbui dengan keterangan berdasarkan pengalaman pribadi.

Pertama, buka menu awal (lihat gambar berikut)
Menu Nokia Lumia 920

Kedua, sentuh layar dan geser ke kiri, maka akan muncul tampilan sebagai berikut:
Aplikasi Nokia Lumia 920

Ketiga, sentuh aplikasi yang akan dihapus dan tahan beberapa detik, hingga muncul pilihan sebagai berikut:
Aplikasi Nokia Lumia 920

Keempat, klik hapus maka akan muncul pertanyaan konfirmasi. Pilih ya atau tidak.
Cara Hapus Aplikasi Nokia Lumia 920
Kelima, selesai.

Demikian postingan saya tentang Cara Menghapus Aplikasi di HP Nokia Lumia 920 yang cukup sederhana namun bagi sebagian orang terutama para pengguna baru merasa kebingungan. Hal ini disebabkan perbedaan sistem antara android dan windows phone. Semoga bermanfaat!