Kunjungan Persahabatan Malaysia - Hidayatullah Batam

IQROZEN | Kunjungan Persahabatan Malaysia - Hidayatullah Batam. Gerak cepat perkembangan dan pertumbuhan pendidikan di Ponpes Hidayatullah nampaknya terendus oleh negara tetangga. Kabar berita datang dari SDII Luqman Al Hakim Hidayatullah Batam yang baru-baru ini mendapat kunjungan persahabatan dari SK LKTP Ayer Hitam, Kluang - Johor, Malaysia.

Acara yang hangat dan penuh kekeluargaan tersebut berlangsung di Kampus 1 Hidayatullah Kibing - Batu Aji, Kota Batam pada Sabtu, 11 Oktober 2014. Rangkaian kegiatan pun dimulai dengan sambutan-sambuta, kemudian pertandingan persahabatan dan ditutup dengan photo bersama.
Untuk lebih mengenal Hidayatullah Batam, silakan baca artikel tentang Sejarah Hidayatullah Batam atau Profil Hidayatullah Boarding School khusus putri
Informasi yang diambil langsung dari laman Facebook Hidayatullah Batam menunjukkan bahwa rombongan dari SK LKTP Ayer Hitam, Kluang - Johor, Malaysia itu disambut oleh sekretaris Yayasan Hidaytullah Batam, Ust. Khoirul Amri. Acara pun dilanjutkan dengan beramah tamah dan berfoto bersama usai menyaksikan pertandingan persahabatan antara santri SDII Luqman Al Hakim Hidayatullah Batam vs anak-ana SK LKTP Ayer Hitam, Kluang - Johor, Malaysia.

Sambutan Ketua Rombongan dari Malaysia

Sesi Poto bersama

Friendly Match Malaysia vs Hidayatullah Batam

Foto bersama
Sumber gambar : https://www.facebook.com/hidayatullah.batam?fref=ts

Demikian informasi dari dunia pendidikan Ponpes Hidayatullah Batam yang dapat saya posting pada kesempatan kali ini. Meski terlambat, semoga tidak menghilangkan nilai silaturrahim yang telah dibangun oleh kedua lembaga pendidikan dari dua negara yang serumpun tersebut. Dan, menjadi motivasi bagi perkembangan serta kemajuan pendidikan nasional secara umum.