'Misteri' Mobil Super Car Lamborghini dalam Kecelakaan Hotman Paris

IQROZEN | Mobil Super Car Lamborghini menjadi trending pada kehidupan selebritis belakangan ini. Wajar bila kemudian beberapa artis memilih menunggangi mobil berharga Milyaran tersebut termasuk publik figur di Indonesia, entah sekedar modis atau demi popularitas. Sayangnya, beberapa kecelakaan artis baik kelas nasional maupun level internasional justru terjadi saat mereka mengemudikan mobil mewahnya.

Kabar yang masih hangat dan menjadi topik utama baik di media sosial, media cetak maupun media televisi adalah kecelakaan yang dialami Hotman Paris saat mengendarai Lamborghini. Peristiwa yang terjadi pada Ahad pagi sekitar jam 05.30 WIB (5/10/2014) di Tol Wiyoto Wiyono, setidaknya merenggut nyawa seorang sopir mobil boks Delvan L.300 B 9642 BCI bernama Dedy Sulaeman (31).

Hal menarik yang menjadi perbincangan adalah simpang-siurnya kronologi terjadinya kecelakaan yang telah menyebabkan satu orang meninggal tersebut. Namun, menurut Pak Hotman yang juga adalah seorang pengacara kondang tanah air, ia adalah korban dalam kejadian tersebut. Dan sopir boks meninggal bukan karena ditabrak mobil Lamborghininya, tetapi karena terpental saat mobil boksnya mengalami pecah ban. Benar atau tidaknya kabar tersebut masih menjadi misteri hingga postingan ini di-publish.

Terlepas dari itu semua, perlu dicatat bahwa mobil semewah dan secanggih apapun tidak lantas memberi jaminan keselamatan bagi sang pengendaranya. Kejamnya kehidupan mungkin tidak sebanding dengan ganasnya jalan raya yang dalam hitungan detik selalu memakan korban. Oleh karenanya, janganlah menjadi orang yang lalai dengan kemewahan yang sejenak Allah titipkan di dunia fana ini. Karena jika takdir berkehendak, maka kemewahan itu akan sirna dalam sekejap mata. Inilah rahasia Illahi dan menjadi MISTERI kehidupan sepanjang zaman.
Lamborghini Membawa Maut
by kompas