Heboh Roger Danuarta Pakai Heroin

iqrozen.blogspot.com | Berita Roger Danuarta Pecandu Narkoba. Lagi-lagi dunia selebritis tercemar oleh ramuan setan yang familiar disebut narkoba. Kali ini aktor ganteng yang begitu banyak fansnya, Roger Danuarta, tertangkap tangan sedang sakau karena mengkonsumsi narkoba jenis heroin. Kasus ini menambah daftar deretan artis yang menjadi pecandu narkoba di negeri ini.

Inilah ancaman nyata bagi moralitas generasi bangsa yang hingga detik ini banyak terbuai oleh budaya hedonis. Mirisnya lagi, pelaku perusak akhlak generasi ini banyak didalangi oleh oknum publik figur yang memiliki banyak pengikut atau fans. Seharusnya, orang-orang yang berpengaruh dan tenar tersebut menjadi teladan bagi rakyat kecil yang lugu nan polos.

Sudah saatnya bersama kita merekonstruksi pola pikir modern yang sekedar mengejar kesenangan duniawi, karena hidup ini hanya sementara saja. Aturan pemerintah dan kepemimpinan yang bersih sangat menjamin lahirnya kader-kader bangsa yang terbebas dari hipnotis ramuan setan. Semoga negeri ini segera bangkit dari kubangan sampah berupa narkoba dan kroninya, demi menggapai peradaban bangsa yang bermartabat.

Roger Danuarta dan Narkoba Menjadi Bukti
Kasus Roger Danuarta yang memakai narkoba bukanlah satu-satunya terjadi pada kalangan selebritis Indonesia, maka setiap kita wajib mewaspadai remaja di sekitar yang mengidolakan artis secara berlebihan. Selain kasus Ellen Page yang ngaku lesbian, menjadi budak narkoba merupakan perilaku yang mendatangkan azab dan murka Allah. Dan tulisan-tulisan dalam blog ini tidak bermaksud menyebar-luaskan aib, sekedar memberi peringatan bagi mereka yang masih mempercayai AKHIRAT.