Cara Keluar Dari Komunitas GooglePlus

IQROZEN | Beginilah Caranya Berhenti Langganan / Keluar Dari Sebuah Komunitas di GooglePlus. Sobat blogger tentu sangat terbantu dengan keberadaan beragam fitur yang disuguhkan pihak Google. Salah satunya adalah layanan GooglePlus yang dapat menjadi sarana promosi blog dengan gratis dan terintegrasi dengan rajanya search engine, yakni google. Ambilah contoh ketika kita bergabung di dalam sebuah komunitas googlePlus, maka setiap postingan dapat kita share dan dilihat oleh anggota komunitas, juga orang lain yang bukan anggota komunitas tersebut.

Permasalahannya, bagaimana caranya untuk keluar atau berhenti mengikuti sebuah komunitas? Ketika kita merasa sudah bosan atau komunitasnya sudah tidak update lagi. Hal ini juga sama kasusnya dengan grup di facebook, BBM dan jejaring sosial lainnya. Bahkan, tidak jarang grup atau komunitas dari media sosial (MEDSOS) yang ada sekarang ini, berisi hal-hal negatif atau porno. Baca juga Langkah Tepat Keluar Dari Grup BBM.

Berikut Caranya Keluar dari Sebuah Komunitas di GooglePlus
1. Login ke akun GooglePlus
2. Arahkan kursor dan tunjuk tulisan beranda, kemudian pilih komunitas (Lihat gambar).
Cara Keluar Dari Komunitas GooglePlus

3. Klik nama komunitas yang ingin ditinggalkan, sebagai contoh komunitas LOVE berikut ini.
Cara Keluar Dari Komunitas GooglePlus

4. Akan terbuka tab baru, klik tanda geer / pengaturan seperti tampak pada gambar di bawah ini.
Cara Keluar Dari Komunitas GooglePlus

5. Klik saja ketika ada laman konfirmasi KELUAR DARI KOMUNITAS.
Cara Keluar Dari Komunitas GooglePlus
6. Selesai.

Mudah bukan? Demikian postingan sederhana saya tentang Cara keluar Dari Komunitas GooglePlus yang menurut anda sudah tidak memberi manfaat lagi. Tentu postingan ini tidak mengajak sobat sekalian untuk meninggalkan komunitas yang berisi seruan kebajikan. Semoga Bermanfaat!!!