Bukti Roger Danuarta Ditangkap Polisi

iqrozen.blogspot.com | Detik-detik Tertangkapnya Roger Danuarta. Postingan kali ini sekedar penguatan untuk postingan sebelumnya tentang Heboh Roger Danuarta Pakai Heroin. Karena setelah postingan tersebut banyak pertanyaan yang masuk yang pada intinya tidak percaya dengan isi blog ini. Dianggap berita tentang ROGER DANUARTA sekedar gosip yang mengikuti trends media sosial semata.

Berikut kronologi penangkapan Roger Danuarta versi detik.com:

Minggu (17/2/2014) Pukul 23.50 WIB.
Roger Danuarta ditemukan di dalam mobil Mercy bernopol B 368 RY di Jl Kayu Putih Tengah, Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur. Dia ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik tertancap di lengan sebelah kanan. Mobil dalam kondisi hidup. Roger seorang diri dan di samping jok depan kiri ditemukan satu bungkus narkotika jenis putaw. Setelah digeledah, polisi juga menemukan tas kulit warna cokelat kecil satu bungkus daun ganja dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T dan satu bungkus paper.

Senin (18/2/2014) Pukul 01.00 WIB
Roger Danuarta langsung dibawa ke Polsek Pulogadung dan dia masih tak sadarkan diri saat berada di kepolisian. TAMBAHAN : Mungkin keadaan ini yang menjadikan beberapa media online mengira Roger Danuarta telah meninggal dunia akibat over dosis (OD), ternyata tidak meninggal. Berikut gambar saat Roger Danuarta ditangkap pihak kepolisian karena mengkonsumsi narkoba.