Prediksi Arsenal Terkini Menang / Kalah

iqrozen.blogspot.com | Prediksi Arsenal Terkini. Arsenal harus bangkit dari mimpi buruk jika ingin menjaga peluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Selain karena peluang di Liga Champions sudah kritis alias berat, Arsenal sudah cukup lama puasa gelar. Dan malam ini pasukan Arsene Wenger itu bakal menjamu Sunderland di lanjutan Liga Inggris.

Setelah kekalahan menyakitkan saat menjamu Bayern Muenchen, Arsenal harus dapat mengembalikan performa tim yang sempat menguasai pimpinan klasemen pada awal bergulirnya Liga Inggris musim ini. Di atas kertas pun Arsenal lebih unggul bila dibanding Sunderland. Dalam lima pertandingan terakhir Arsenal menang 3 kali dan kalah sekali, sisanya seri.

Namun, bola itu bundar dan segala kemungkinan dapat saja terjadi. Boleh jadi ini kekalahan berikutnya di kandang setelah di luar prediksi mereka pun kalah oleh tim tamu, Bayern Muenchen di lanjutan Liga Champions beberapa hari yang lalu. Apalagi kondisi pasukan Sunderland sedang on untuk berjuang terbebas dari jurang degradasi.
Arsenal Harus Kembali Juara Liga
Tentu masih ada beberapa hal baik teknis maupun non teknis yang harus dipersiapkan Wenger dan anak asuhnya jika tidak ingin meneruskan tradisi peceklik gelar. Malam ini harus menjadi batu loncatan pembuktian kembali berjayanya Arsenal di belantika sepakbola dunia. Jika masih gagal lagi musim ini, Arsene Wenger labih baik hengkang dari markas Arsenal. Apa prediksi saudara mengenai nasib Arsenal musim ini?